perkenalan

35 11 0
                                    

Pagi menjelang siang, siang menjelang sore dan sore menjelang malam.
Seorang gadis cantik, berkulit putih halus, dengan bola mata yang berwarna biru lekat, dan sebuah rambut yang ter-urai indah.

Ya dia adalah Akaira Analia, seorang gadis blasteran Amerika - Indonesia, yang kini sedang menatap langit yang mulai orange.

Akaira lahir pada bulan Agustus tanggal 24 1998. Dan pada saat akaira lahir ayah dan ibunya sangat senang ia terlahir ke dunia ini. Dan menjadi anak yang selalu di banggakan dan sangat di sayangi oleh orang tuanya.
Akaira selalu mempunyai banyak Bobby yang tidak dapat di jelaskan.

~~~

Akaina Analisa Putri dia adalah sosok seorang ibu yang sangat sayang kepada anaknya, sosok seorang ibu yang penuh dengan kasih sayang.

Namun saat Akaira umur 10 tahun, ibu tercintanya hilang begitu saja. Tanpa ada kabar selama beberapa tahun terakhir.

Semenjak kepergian ibunya, ayahnya kurang memperhatikannya dan selalu tidak memperdulikan dirinya. Setelah 5 tahun  kepergian ibunya, ayahnya menikah dengan seorang wanita cantik dan berkulit putih, yang mempunyai satu anak perempuan yaitu Amalia Paresta.

~~~~

Amalia Paresta adalah sodara tiri Akaira. Amalia sangat tidak suka kepada Akaira entah karena hal apa, namun bagi Amalia menyakiti Akaira adalah sebuah hal yang menyenangkan dan dapat membuat nya terasa puas. Walaupun Amalia tahu bahwa Akaira adalah sodara tirinya, dan Amalia tidak ingin memperdulikan Akaira.

~~~

Ayunita  Sastrita adalah sosok seorang ibu yang sangat pilih kasih kepada kedua anaknya. Ayunita sangat tidak menyukai akaira sehingga dia selalu membuat akaira masuk kedalam lubang yang dalam.

~~~

Mahendra Siregar sosok seorang ayah, yang sangat sayang kepada anaknya. Tidak pernah membeda-bedakan, dan sosok seorang ayah yang sangat adil.

🎶🎶🎶🎶

Selamat menikmati dunia hayal ku...
Semoga sukaa😊

AKAIRA ANALIA ( On Going )Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon