3. Topeng

755 117 41
                                    


Yoojung mengerucutkan bibirnya kesal. Ia menyentak kasar beberapa alat make up membuat Sehun menjerit karena perlakuan kasar Yoojung. Yoojung hanya diam enggan membalas ucapan Sehun kali ini. Ia akan tetap diam memikirkan bagaimana cara mendapatkan tanda tangan mereka.

"Yoo," lirih Sehun saat Yoojung terlalu keras menekan kuas di bibirnya. Yoojung mendengus kesal, ia menarik napas dan menghembuskan perlahan. Hatinya mulai tenang, ia kembali memberi sentuhan tipis di wajah Sehun.

"Diamlah, atau aku hancurkan wajah tampanmu itu!" acam Yoojung saat melihat Sehun membuka mulut untuk berbicara lagi.

Sehun memilih diam, merapatkan bibirnya enggan berkelahi dengan Yoojung lagi. Sementara Suho dan Baekhyun yang mendengar ucapan Yoojung hanya meringis takut. Gadis itu terlalu cantik untuk sifatnya yang bar-bar.

"Jungie," panggil Suho membuat fokus Yoojung terpecah. Gadis itu menoleh menatap Suho bingung.

"Apa?"

"Emm, itu bisakah kamu membantu adik-adikku yang lain?"

"Eh? Adik yang mana?" tanya Yoojung seraya menatap ke arah member EXO. Sepertinya mereka sudah selesai berdandan, bahkan Sehun sudah ia sulap setampan mungkin. 

"Itu, staff NCT terlalu sibuk mendandani mereka. Bisakah kamu membantu mereka?"

"Hah?!" ucap Yoojung dan Sehun serentak. Keduanya menoleh menatap member NCT yang masih berbaris menunggu giliran mereka.

Benar, karena mereka masih terbilang rookie perusahaan masih enggan mengeluarkan uang banyak untuk menambah staff mereka, membuat para staff kelelahan mendandani banyaknya member. Yoojung menoleh menatap Sehun meminta persetujuan. Memang selama ini ia datang hanya untuk mendandani Sehun. Beberapa kali member EXO lainnya meminta bantuan tapi, Sehun dengan tegas melarangnya dan selalu beralasan ia belum selesai.

"Sehun sudah selesaikan? Bukankah tidak apa?" tanya Suho lagi dengan senyum sinisnya menatap Sehun. Sehun tahu Suho kini tengah mengejeknya. Selama ini ia memang sengaja mengulur waktu membuat Yoojung hanya fokus kepadanya.

"Baiklah." seru Yoojung membereskan alat make up yang ada di meja hias dan mulai beranjak mendekati beberapa staf di dampingi Suho yang menjelaskan kepada mereka.

Sehun mendengus, ia merapatkan bibir tidak suka. Melihat tangan lentik Yoojung akan menyentuh wajah mereka membuat hatinya begitu panas. Padahal suhu di ruangan sudah sangat dingin tapi entah mengapa tubuhnya terasa panas seketika.

"Jungie," panggil Sehun sedikit merengek membuat beberapa anggota NCT menoleh kearahnya dan terkejut dengan tatapan manja Sehun. Yoojung yang mendengar itu hanya menghela napas dan mendekat ke arah Sehun.

"Jangan marah, aku hanya melakukan tugas agar mendapat imbalan yang setimpal. Sera menungguku, aku sudah berjanji ini kesempatanku karena kamu tidak mau membantu. Jadi, Sehun," Yoojung membelai pipi Sehun tersenyum lembut membuat member NCT melotot dengan interaksi mereka. Sementara member EXO mencibir kelakuan dua anak itu.

"kali ini kamu harus merelakanku, oke!" 

Belum sempat Sehun menjawab, Yoojung sudah pergi meninggalkannya  dan mendekat ke arah seorang pemuda yang sudah duduk di depan meja rias. Suho hanya menepuk pundak Yoojung dan memberinya semangat, ia sudah memberitahu staf NCT kalau Yoojung akan membantu mereka.

"Maaf, bolehkah aku memulainya?" izin Yoojung membuat pemuda itu tertegun, Yoojung tersenyum membuat mata indahnya melengkung bagaikan bulan sabit. Pemuda itu mengangguk, sudut bibirnya tertarik, kulit yang sangat putih membuat rona merah di pipinya terlihat jelas.

Love My Idol [Kim Yoojung X Jung Jaehyun]Where stories live. Discover now