(09)

4.5K 253 2
                                    

-DISTRUTTO 09-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

-DISTRUTTO 09-

Seminggu telah berlalu begitu saja, hubungan Akela dan Genta tidak mengalami kendala yang berarti. Sedangkan keadaan keluarga Akela sangat miris, sehari setelah papanya enggak mau bergabung makan, kepala keluarga Pratama itu hampir seminggu belum pulang ke rumah. Berbeda dengan mama mereka yang pulang saat Akela dan Nakula sudah terlelap dan berangkat kerja sebelum keduanya bangun.

Akela yang biasanya masa bodo aja menyadari ada hal aneh di rumahnya, rumah mereka memang sepi karena cuma ada dirinya dan Nakula tapi semakin sepi ketika orangtua mereka jarang menunjukkan batang hidung. Tapi berkat abangnya yang selalu meyakinkan Akela kalau orangtua mereka sangat sibukpun mau tak mau harus mengerti, orangtuanya mencari uang untuk mereka, bukan untuk yang lain. Jadi Akela bisa bernapas lega dan berharap apa yang Nakula katakan benar adanya.

"Keenan!" panggil Akela kesal.

Istirahat sudah berjalan hampir sepuluh menit tapi Genta masih belum menunjukkan tanda-tanda ia balik dari kantin. Kalau tau selama ini, Akela lebih memilih ikut saja daripada menunggu ketidakpastian.

Akhirnya Keenan juga yang menjadi tumbal, siapa suruh cowok itu masih sibuk di kelas, kalau tidak kan ia aman. Berbeda dengan Yola dan Letta yang sudah pergi ke kantin duluan.

"Kenapa?" tanya Keenan tanpa mengalihkan mata, ia sedang sibuk menghubungi pacarnya.

Akela mendengus. "Cepetan lo nyusul ke kantin, Genta ngapain aja sih? Gue lapar nih."

Keenan menatap Akela heran. "Terus hubungannya sama gue apa?"

"Kalau gue pingsan lo mau bopong?"

"Malas!"

"Makanya, buruan ke kantin. Suruh Genta cepetan!"

"Iya-iya, tapi gue jemput Yayang Babe dulu." Keenan bangun dari kursi lalu menyimpan ponselnya ke dalam saku celana.

"Enggak pakai lama!"

Keenan hanya melambaikan tangan.

Di kantin, suasana terasa dua kali lebih heboh. Semua pasang mata mengarah pada antrean nasi goreng. Murid nomor dua dari belakang berhasil mencuri perhatian seluruhnya ditambah Kei di belakang Genta. Keduanya asik mengobrol, tidak acuh dengan bisikan di sekitar.

"Tapi lo yakin? Nanti Akela marah pula." Kei memastikan kembali.

Yang ditanya malah menjawab santai, "Gak bakalan."

Kei tersenyum senang, ia tidak menyangka tawarannya diterima baik oleh mantannya. Saat postingan mereka yang memakai baju couple itu ia unggah, banyak online shop yang memintanya endors barang-barang berbau couple dan meminta model cowoknya tetap Genta.

Kei menyesal pernah meninggalkan Genta demi Arka, mantannya sebelum Ogel, Andri, Yoga, Rangga, baru Reno. Dirinya memang tidak bisa menjalin hubungan lebih dari dua bulan, yang terlama baru Reno, hampir lima bulan, itupun karena terpaksa. Ia membutuhkan Reno yang seorang model untuk mendongkrak populiritasnya di instagram. Buat yang gila tenar sepertinya, segala cara akan ia lakukan, tidak penduli apapun resikonya.

DISTRUTTO 👌Where stories live. Discover now