Types of Kisses: Warm

9.4K 861 196
                                    

Wira

"Dingin ya, Vid?"

Gue berbisik pelan pada Vidia yang tengah duduk di sisi gue di bioskop malam ini, kedua tangannya terlipat rapat di depan tubuhnya yang hanya dibalut blus off-shoulder tipis. Kadang gue suka kepikiran, cewek-cewek kayak dia ini kuat banget ya pakai baju seperti itu di tengah udara yang kebetulan lagi dingin juga, masuk bioskop, dan nggak masuk angin sama sekali.

Kalau gue jadi Vidia, mungkin sampai rumah nanti gue udah dikerokin bolak balik sama Mbok Dar.

"Dikit sih, tapi aku nggak pa-pa kok" Vidia balas berbisik sambil meringis kecil.

Meski begitu, apa yang Vidia lakukan selanjutnya mengkhianati kalimatnya sendiri. Ia merapatkan tubuhnya ke arah gue dengan kedua tangan yang masih terlipat di depan tubuhnya. Tampaknya usaha dia menghalau dingin nggak membuahkan hasil yang signifikan.

Gue menoleh sedikit seraya tersenyum kecil. "Siniin tangan kamu"

Vidia menengadah, menatap gue bingung. "Hah? Buat apa?"

"Siniin aja dulu" pinta gue.

Untungnya Vidia menurut, ia melepaskan lipatan tangannya dan mengulurkan satu ke arah gue. Gue langsung menyambut jemari lentik nan dingin (sumpah dingin banget, gue jadi khawatir dia meriang) miliknya dan membungkusnya dengan tangan gue sendiri. Setelahnya, gue membawa tangan Vidia mendekat ke mulut gue dan meniupinya beberapa saat untuk menghangatkannya.

"Astaga Wira.... Aku kira kamu mau ngapain" Vidia menahan tawanya melihat apa yang gue lakukan, meski dia nggak protes lebih lanjut ataupun menarik tangannya dari genggaman gue.

#PacarAnakBandWhere stories live. Discover now