36

8.9K 708 22
                                    

Typo bertebaran~

Hari ini hyungsik akan mengajak little kookie jalan jalan, tapi saat akan berangkat dia inget kalo ada dokumen penting nya yng ketinggalan di rumah sakit. Jadi sekarang mereka lagi mampir kerumah sakit dulu.

Oh iya semenjak kejadian jungkook yng ketemu jiyong di rumah sakit, semenjak itu pula kalo jungkook lagi big dia nggak akan mau mampir kerumah sakit lagi, tapi untung saja hari ini dia jadi little.

Dan seperti biasanya, jika jungkook lagi little dan lagi main kerumah sakit. Pasti tempat yang dituju taman rumah sakit, dia mau liat kolan ikan  disana.

"aloo itan, kookie kecini agi" ucap jungkook sambil jongkok di deket kolam, hingga tiba tiba jungkook merasa ada sesuatu berbulu yang bergerak di deket kaki kirinya. Dan saat dia noleh, disana ada kelinci putih yng lucu.

"waahh ata kinci, aloo kinci. Kok kinci cendilian..nati talo dimam cinga gimana" ucap jungkook saat ingat cerita yng pernah diceritakan taehyung tentang kelinci dan singa.

"kinci mawu main cama kookie ndak, kookie cendilian ladi tunduin daddy kookie" cukup lama jungkook bermain dengan kelinci, dan kelihatannya kelinci tadi juga menyukai jungkook.

"baby"

"daddy liat, ata kinci wucuu" ucap jungkook saat hyungsik dateng

"kelinci siapa ini baby? " tanya hyungsik, karna dirumah sakit ini walau ada taman nya nggak ada yng melihara hewan, keculia ikan dikolam ini aja.

"ndak tawu,tadi kinci nya utah ata di camping kookie..daddy boyeh bawa puyang yaa"

"tapi kan kita nggak tau ini kelinci punya siapa baby"

"api kookie mawu kinci nya daddy" mohon jungkook, dan hyungsik langsung mengedarkan penglihatannya. Siapa tau aja pemilik nya ada di sekitar sini. Tapi, nggak sengaja hyungsik ngeliat jiyong yng berada nggak jauh dari posisi nya. Dan dapat hyungsik lihat jika jiyong mengangguk.

Hyungsik dapat menyimpulkan jika kelinci yang ditemukan kookie ini pemberian jiyong. Tapi dari jauh dia ngasihnya.

"daddy, boyeh bawa puyang ya"

"iya baby boleh, sekarang kita jadi jalan jalan nggak? "

"ayoo jayan jayan, cama mommy ya dad"

"jadi harus jemput mommy di coffeshop dulu dong"

"iya iya ayooo"

Setelah nya mereka segera bergegas pergi, sementara jiyong masih melihat kepergian mereka dengan tatapan penyesalan.

"maafin ayah"

👶👶👶👶

Setelah jalan jalan tadi, sekarang kookie sama daddy udah ada di rumah. Kalo jihyun balik lagi ke coffeshop, soalnya tadi taehyung telfon kalo coffeshop nya rame. Jadi abis jalan jalan, dianter lagi kesana.

Tapi hyungsik lebih memilih mengajak kookie pulang, takutnya kecapean. Tapi kelihatannya yang kecapean daddy. Seperti sekarang aja, daddy udah ketiduran disofa depan tv saat nemenin kookie main tadi. Sedangkan yng ditemenin main, udah lari larian kemana mana. Dan sekarang perhatiannya terpusat kearah luar. Diluar lagi hujan, jadi dengan antusias kookie langsung lari ke halaman samping buat main hujan.

Untung aja tadi gerbang depan sama hyungsik udah di tutup, tapi untung nya jungkook mainnya di halaman samping jadi nggak akan lari kedepan. Sebenernya halaman depan sama samping itu nyambung, tapi semenjak ada kookie. Antar halaman depan sama sampung dikasih bates pager yng nggk terlalu tinggi. Biar jungkook kalo lagi main sendiri dihalaman samping nggak lari kedepan, atau malah keluar pagar.

little bunny kookieWhere stories live. Discover now