47

8.6K 621 23
                                    

Typo bertebaran~

Sudah lima hari jungkook belum keluar dari mode baby space nya, sebenarnya jihyun maupun hyungsik tidak mempermasalahkan itu. Mereka tidak ingin memaksa jungkook, mereka paham jika jungkook juga butuh menenangkan diri. Dan untuk sekolah, hyungsik tidak ambil pusing jika jungkook harus mengulang satu tahun lagi. Lagian mereka ingin jungkook homeschooling (bener nggak sih tulisannya) jika nanti jungkook malu jika haru menggulang. Mereka juga akan lebih tenang jika jungkook home schooling.

"tae, kamu pergi bareng mommy apa keluar sendiri?"

"aku sama somi aja mom, dia juga mau cari dress katanya" sekarang keluarga kim mau pergi beli baju yang akan mereka pakai di pernikahan hoseok lusa. Niatnya sih mau pergi bareng, tapi kayak nya taehyung pergi nya sama somi.

"yaudah kalo gitu mommy berangkat, nanti kalo pulang jangan malem malem" setelah mendapat anggukan dari taehyung, jihyun langsung menyusul suami nya yang udah nunggu diluar sama baby kookie.

"taehyung nggak jadi ikut? " tanya hyungsik

"mau pergi sendiri sama somi" ucap jihyun sambil mengambil alih jungkook dari gendongan suaminya. "ayo buruan, nanti kalo kesiangan ini anak bisa rewel pas jam tidur siang nya"

Seletah menempuh perjalanan, akhirnya mereka sampau di butik baju langganan mereka. Dan yng punya butik ini juga teman jihyun. Jadi mereka bisa leluasa memilih, dan para karyawan disana juga udah kenal sama keluarga jihyun. Karena memang jihyun sering pergi kesini jika mencari baju untuk acara penting.

Sementara jihyun masih memilih baju, hyungsik yang bertugas menjaga jungkook. Hyungsik membiarkan jungkook merangkak kesana kemari, lagian butik nya juga nggak terlalu rame. Jadi hyungsik tenang melepas jungkook, dia juga mengikuti dibelakang kok. Jungkook nya seneng banget main ciluk ba sama mbak mbak karyawan, ketawanya bahkan sampe bikin beberapa pengunjung gemes.

"daddy, jungkook nya dibawa kesini bentar" panggil jihyun saat udah nemu beberapa baju buat jungkook.

Cukup susah buat mereka gantiin baju jungkook, karna anak nya yang gerak gerak mulu. Tapi akhirnya dia dapet baju yang pas dan cocok banget buat jungkook. Sedangkan untuk jihyun dan hyungsik, mereka udah serahin ke karyawan disana. Karna udah sering dateng kesini, jadi karyawan nya udah hafal baju gimana yang disukain mereka.

Selesai milih baju, mereka bertiga bergegas pulang. Karna jungkook nya yang udah mulai rewel juga, jadi mereka memilih makan siang dirumah aja.

👶👶👶👶

Malam ini somi main kerumah, jadi setelah tadi pergi sama taehyung dia minta buat mampir. Pengen main sama jungkook.

"baby sini ayo, aunty punya nih" sekarang mereka lagi main bertiga, taehyung somi sama jungkook. Taehyung sama somi lagi lomba menarik perhatian jungkook.

"kesini aja, sama uncle baby" taehyung nggak mau kalah, dia juga berusaha merayu jungkook agar mau merangkak ke arah nya. Sedang yang jadi bahan lomba sekarang lagi diem, bingung karena dua orang di depan nya terus manggil-manggil.

Akhirnya setelah bergelut dengan fikirannya, jungkook lebih memilih merangkak ke arah somi. Dan taehyung pura pura sedih melihat jungkook lebih memilih somi.

"jadi baby udah nggak sayang uncle lagi ya" taehyung udah nunjukin tampang sedih nya, somi yang liat itu malah ketawa ngakak. Sedangkan jungkook langsung turun dari pangkuan somi, dan merangkak ke arah taehyung.

"atel nan ais, kie yang atel" ucap jungkook dengan memeluk taehyung, melihat itu somi merasa terhianati. Dan sekarang gantian taehyung yang tersenyum mengejek ke arah somi.

little bunny kookieWhere stories live. Discover now