51

8.2K 667 31
                                    

Typo bertebaran~


Setelah berdebat kecil dengan taehyung, dan juga merajuk karena terus diledekin. Akhirnya jungkook berangkat sekolah dianter daddynya, dia ngambek sama taehyung ceritanya.

"ingen kalo ada apa-apa, langsung telfon daddy mommy atau hyung ya" saat ini mereka udah nyampek didepan sekolah jungkook, tapi yng dianter belum turun.

"daddy nanti yang jemput daddy aja ya, jungkook nggak mau dijemput hyung" dan hyungsik hanya tertawa nelihat jungkook yang masih ngambek sama taehyung.

"kalo daddy nggak sibuk ya, tapi kalo sibuk ya tetep hyung yang jemput..gapapa kan"

"gamau, yaudah nanti minta jemput papa boleh nggak"

"kalo papamu nggak sibuk ya"

"siap kapten" setelah nya jungkook segera berlari masuk ke sekolah. Dan hyungsik bergegas ke rumah sakit.

"jungkook" jungkook yang merasa namanya dipanggil langsung noleh, dan dapat dia lihat tiga sahabat nya sedang berjalan ke arahanya. Kecuali bambam yang sekarang lari buat meluk jungkook.

"yaampun lu lama banget sih nggak masuk, kita kangen tau nggak sih" ucap bambam yng dianggukin mingyu dan emma tentunya.

"maaf ya, kan kemaren jungkook masih.." sedikit menjeda ucapan nya, bukan nya jungkook malu..hanya saja dia takut teman teman nya nggak suka sama sisi lain nya.

"kita tau kok, udah nggak usah malu" ucap mingyu bersamaan dengan merangkul bahu jungkook.

"kita ke kantin aja yuk" teriak bambam

"kok kekantin, kan mau masuk kelas" ucap jungkook

"hari ini guru guru ada rapat, nggak tau selesainya jam berapa..jadi pagi ini kita free"

"iya kook, harus nya lu nggak usah masuk aja" celetuk bambam

"kan jungkook nggak tau" setelah nya mereka segara melangkah kekantin diiringi gelak tawa. Bahkan lebih dari tawa, seyum bahagia dari salah satu mereka. Melihat jungkook yang udah masuk sekolah lagi. Tanpa dijelaskan pun tau, siapa yang sedang tersenyum bahagia itu. Sudah pasti itu author.

Kegiatan hari ini cukup berjalan menyenangkan, karena guru guru yang rapat nya nggak selesai selesai. Alhasil membuat banyak kelas mendapat jam kosong, banyak dari mereka yang memanfaatkan waktu melakukan kegiatan masing masing. Seperti jungkook dan sahabatn contohnya.

Mereka sedang dilapangan bermain basket, awalnya karena jungkook ingin diajari main lagi. Tapi karena sekarang dia capek, jadi lebih milih duduk istirahat sambil melihat dua temannya yang sedang bercanda. Mingyu yang sedang main basket bareng bambam tapi diiringi dengan kejailan bambam, jika dua sahabat nya main basket lalu yang satu kemana.

Yaps, emma sedang duduk disamping jungkook.

Ciee

Tadi abis beliin minum buat semuanya, dan lihat jungkook udah istirahat jadi dia duduk disebelahnya.

"lo yakin keadaan lo udah mendingan?" tanya emma

"udah kok, jungkook udah sehat..oh iya emma kok jarang main ke rumah jungkook lagi, biasanya kalo jungkook nggak sekolah emma selalu main kerumah"

"ya sorry, akhir akhir ini kan banyak tugas..dan gue juga sibuk sama ekstrakurikuler gue, nanti main deh"

"janji ya, soalnya jungkook mau ngenalin emma sama seseorang..jungkook punya temen baru sekarang"

"temen baru? Siapa?"

"anaknya ayah seojoon, ayah seojoon itu sepupunya daddy. Dia punya dua anak, tapu yang temen nya jungkook itu yang anak pertamannya..namanya naora, dia cantik lo emma, baik lagi"

little bunny kookieWhere stories live. Discover now