50

8.5K 659 34
                                    

Typo bertebaran~


Hari ini jungkook, naora dan naomy sedang bermain di ruang tengah, walau awal nya jungkook nggak suka sama naomy karene membuat semua anggota keluarganya gemes sama dia. Tapi lama lama jungkook bisa terima juga, apalagi dia juga makin akrab dengan naora.

"kookie, tunggu sini sama nom nom ya..aku mau ambil mainan dulu" setelah nya naora segera berlari kekamar untuk mengambil mainan. Sedangkan jungkook masih diam, melihat naomy yng juga tengah melihat ke arahnya.

Mereka berdua sama sama tengah mengemut dummy, mulut yang terus bergerak-gerak dan saling tatap. Lama lama jungkook bosan, naora juga nggak balik balik. Akhirnya dia milih merangkak pergi, dan tujuannya adalah kamar mommy daddy nya. Saat jungkook udah mulai masuk kamar, sebenarnya naora melihat nya tapi karna dia yng bodoamat jadi lebih milih main di ruang tengah. Tapi saat dirasa jungkook nya nggak balik balik, dia punya inisiatif buat nyusul.

Dan saat sampe di dalem kamar, dapat naora lihat jungkook yng tengah duduk dilantai dengan kotak berukuran sedang di depan nya. Karena penasaran, akhirnya naora menghampiri jungkook.

"kookie ngapain sih disini, mainan nya diluar tuh" tapi saat naora melihat apa isi dari kotak tersebut, dia jadi ikut duduk disebelah jungkook.

"wah banyak foto, loh ini kan kamu kookie tapi sama siapa ini" naora mengambil salah satu fto dan melihat ada tulisan di balik fto tersebut. Ayah sayang jungkook, maafin ayah ya.

"kookie ini siapa, kok ada tulisan ayah nya..ini ayah kamu ya" tanya naora, jungkook yang awal nya diem akhirnya noleh ke naora.

"aya kie..aya" jungkook juga ikut ikutan melihat fto yng dipegang naura, cukup lama dia diem merhatiin fto nya. Hingga tiba tiba dia nangis yng langsung bikin naora kaget.

"aya hueee aya kie..au aya hiks ayaaa" naora yng bingung pun langsung berlari keluar untuk memanggil jihyun. Dan nggak lama jihyun dateng disusul shinhye sambil gendong naomy.

"baby kenapa sayang, kok nangis"

"mom, aya hiks kie au aya" jihyun cukup kaget mendengar ucapan jungkook, tapi bukannya menjawab dia lebih milih nenangin jungkook dulu.

"naora kamu ya yng bikin jungkook nangis" tanya shinhye ke naora

"enggak bunda, tadi itu rara mau jemput kookie soal nya dikamar lama banget, tapi pas nyampek sini kookie lagi duduk sambil liat isi kotak itu terus nangis" jelas naora sambil menunjuk kotak tadi yang masih ada disana.

Jihyun langsung melihat kotak yang dimaksut naora. Dan dia semakin kaget saat tau kotak yng dimaksut itu kotak apa. Itu kotak pemberian dari ayah jungkook, agar diberikan kepada jungkook. Namun karna keadaan yng masih belum memungkinkan, akhirnya hyungsik menyimpan nya dulu. Sebenar nya isi kotak itu cukup banyak surat dan fto, dan untung saja tadi dua anak kecil tadi belum membaca surat nya.

"udah cup cup, jagoan masa nangis sih..sekarang main lagi ya sama naora sama baby nom nom" ucap jihyun saat jungkook udah mulai tenang

👶👶👶👶

Sore ini jungkook lagi bersama daddy nya, setelah kejadian tadi siang membuat jungkook jadi bayak diam. Nggak seperti biasanya yng banyak ngoceh.

"baby mau apa, kok diem aja dari tadi" tanya hyungsik, saat ini mereka lagi ada di halaman belakang berdua.

"daddy"

"iya sayang"

"daddy cayang kookie ndak?" tanya jungkook, awalnya hyungsik cukup kaget saat jungkook mulai berbicara lagi walau masih cadel. Jadi pikir hyungsik jungkook udah keluar dari baby space nya, seperti yang jimin dulu pernah bilang kalau jungkook bisa kapan saja keluar dari baby space nya.

"sayang dong, masa sama anak nya nggak sayang sih"

"capi..capi ayah tindalin kookie, ayah ndak cayang kookie ya dad"

"kata siapa" seberanya hyungsik cukup kaget karena jungkook kembali membahas ayahnya. "ayah kamu itu sayanggg banget sama kookie, tapi karena tuhan lebih sayang ayah dan tau yng terbaik buat ayah..jadi tuhan minta ayah buat tinggal sama tuhan, seperti bunda kamu"

"capi kok kookie ndak diacak"

"kan kookie masih kecil, jadi kookie harus disini dulu nemenin daddy sama mommy sama uncle taehyung sama uncle jimin juga papa hoseok dan yang lainnya. Nanti kalo udah waktu nya tiba, kookie bisa kumpul lagi sama ayah bunda nya kookie..tapi untuk sekarang kookie sama daddy dan mommy, jadi anak yang pinter biar ayah sama bunda juga bangga sama kookie..ngerti"

Walau nggak paham apa yang diucapkan hyungsik, jungkook cuma menggangguk. Karna yang dia tau, ayah bunda nya sayang sama dia.

"daddy, daddy janan tindalin kookie ya..mommy juda, antel teyung juda, antel chim, papa..pokokna cemua ndak boyeh tindalin kookie, nati kookie nais"

"iya sayang, daddy dan semuanya nggak akan tinggalin kookie kok..malahan sekarang ada ayah seojoon sekeluarga yang juga akan sayang banget sama kookie"

Dan sore itu mereka habis kan dengan berpelukan di halaman belakang, menikmati suasana langit sore yang sangat indah.

👶👶👶👶

Seminggu setelah jungkook keluar dari baby space nya, hari ini dia udah big lagi dan hari ini juga dia udah masuk sekolah. Awalnya jihyun melarang, karena takut keadaan jungkook yang belum stabil. Namun karena anak nya yng keras kepala, dan ditambah yang pagi pagi udah ngambek hampir nangis karna nggak dibolehin sekolah. Akhirnya diijinin juga.

Dan ngomong-ngomong soal keluarga seojoon, mereka udah pindah. Udah beli rumah dideket rumah hyungsik, masih satu komplek juga.

"hyung ayo berangkat nanti telat" jungkook terus manarik lengan taehyung yang sedang sarapan.

"abisin dulu sarapan mu, nanti hyung anter lagian masih jam segini jungkook..kamu mau bantuin satpam buka gerbang emang nya?" tanya taehyung, karna emang jam masih menunjuk kan pukul setengah enam. Ya, pagi inu keluarga kim bangun lebih pagi dikarenakan si anakan kelinci yang udah merengek ingin sekolah.

"kan kookie kangen sekolah hyung, kangen ibu guru, kangen temen temen, kangen main bareng"

"kamu kangen sekolah apa kangen emma?"

~TBC~

Yeeeee gw back, uwuuuu ada yng nungguin


Cerita ini hanya imajinasi author, jadi kalo ada yng kesinggung..ya maap.

VOMENTTT JANGAN LUPA.

~Al~

little bunny kookieOnde as histórias ganham vida. Descobre agora