49

8K 602 23
                                    

Typo bertebaran~

"jadi ini"

Sebenarnya hyungsik pernah bercerita kepada seojoon tentang dia yang mengadopsi anak. Namun seojoon hanya tau sebatas itu saja, dia tidak tau tentang seluk beluk anak adopsi hyungsik juga semua tentang nya. Jadi wajar jika sekarang dia cukup kaget melihatnya.

"iya, ini yng waktu itu aku ceritain" ucap hyungsik

"dia little?" tanya seojoon, seojoon ini dokter terapi yng sering sekali menjumpai anak dengan berbagai kelainan dan syndrom lain nya. Jadi tidak perlu dijelas kan pun, saat melihat jungkook dia akan tau jika dia little.

"iya"

"penyebab nya?" tanya seojoon lagi, namun saat hyungsik akan menjawab tiba tib datang wanita dengan bayi berumur satu tahun di gendongannya.

"wah seru banget, ngobrolin apa nih" tanya wanita tersebut dan duduk di sebelah seojoon.

Dia adalah park shinhye istri dari park seojoon, sepupu hyungsik. Tadi saat baru nyampe, dia lagi nidurin anaknya di kamar tamu bersama anak pertamanya juga. Jadinya baru ikut ngobrol sekarang.

"wah baby nomnom udah bangun" ucap taehyung yang emang gemes sama anak kecil. Taehyung langsung pindah duduk disamping shinhye, sedangkan jungkook yng melihat itu tidak terima. Uncle nya punya dia nggak boleh diambil bayi lain.

"antee, antee" ucap jungkook sambil mengulurkan tangan nya bermaksud minta gendong.

"sini baby, lihay baby nomnom" taehyung langsung mengangkat jungkook kepangkuannya dan duduk di samping shinhye lagi. Bukannya ikut melihay baby nomnom, atau lebih tepat nya naomi. Jungkook lebih memilih memeluk taehyung.

"ante nya kie" ucap jungkook sambil menjauhkan tangan taehyung yang asik menoel pipi naomi. Melihat gimana cemburunya jungkook, membuat orang dewasa disana tertawa.

"iya ini uncle nya taehyung" taehyung yang gemes langsung menghujani jungkook dengan kecupan.

"ayahh"

Tiba tiba datang seorang gadis kecil dari arah dalam dan langsung memeluk seojoon. Jungkook yang awalnya ketawa gara gara taehyung, mendadak diam saat mendengar gadis kecil tadi memanggil seojoon.

"aya..aya kie" jungkook langsung menatap seojoon dan menjulurkan tangan nya untuk meminta gendong. Seojoon yang melihat itu langsung mengambil alih jungkook, dan saat udah digendongan seojoon jungkook langsung memeluk nya erat.

"aya kie, aya kie dy" jungkook bermaksud memberi tahu hyungsik jika ini ayahnya. Sementara itu hyungsik dan jihyun hanya diam mematung melihat reaksi jungkook mendengar kata ayah.

"bunda dia siapa sih kok minta pangku ayah" tanya gadis kecil tadi ke bundanya, dia sedikit nggak terima melihat ayahnya memangku anak lain.

"nda..nda kie" dan jungkook kembali lagi berulah, sekarang dia menatap kearah shinhye dengan mata berbinar. Jihyun yang udah nggak tahan langsung mendekat kearah jungkook dan berusaha mengendongnya, tapi ternyata cukup sulit karena jungkook yang nggak mau lepas dari seojoon.

"sayang ayo ikut mommy aja yuk"

"ndakk, aya kie mom au aya"

"itu bukan ayah kamu sayang, sini yuk ikut mommy aja" jungkook terus menggeleng saat jihyun berusaha menggendong nya. Hingga..

"hueee ndakk, aya kie..aya kie hiks aya hueee" jungkook menangis dengan kencang nya.

"iya iya ini ayah kamu, udah ya cup cup" seojoon yang dari tadi diam lama lama kasian melihat anak dipangkuannya menangis.

little bunny kookieWhere stories live. Discover now