56

7.1K 654 27
                                    

Typo bertebaran

Walau jungkook sudah bisa mengontrol little nya, bukan berarti dia tidak pernah masuk little. Jungkook akan masuk little jika dia bener bener capek atau lagi sakit. Sebenarnya semua orang rumah, maupun orang dekat nya sering rindu dengan little kookie. Seperti yang baca ini, juga kangen kan.

Jadi tidak jarang pula jimin dan taehyung yang sedang rindu berat dengan little kookie, membuat rencana agar jungkook masuk little. Seperti saat ini, taehyung yang kangen dengan little kookie bersekongkol dengan jimin untuk membuat jungkook little. Apalagi jika dilihat akhir akhir ini jungkook disibukan dengan turnamen basket nya, belum lagi jika ada tugas sekolah.

Jadi setelah turnamen, rencana taehyung dan jimin akan dilaksanakan. Dan hari ini adalah turnamennya, jadi besok mereka akan bertemu dengan little kookie. Bahkan jimin sampai berencana menginap untuk malam ini, karna mereka akan melaksanakannya saat jungkook sudah pulang nanti.

"jim udah siap lu" tanya taehyung, saat ini mereka udah kerja semua. Taehyung kerja diperusahaan kakeknya, sedangkan jimin diberi kepercayaan jihyun untuk memegang cabang dari coffeshop nya.

"udah, gw juga udah bawa baju ganti..mau nginep ditempat lu" mereka sedang makan siang, taehyung sering datang kesini hanya untuk makan siang. Karna memang letaknya yang tidak terlalu jauh dari kantor taehyung.

"lu pulang jam berapa, gw tinggal rapat abis ini. Trus pulang"

"ya biasa, nanti sore gw selesai" jawab jimin

"yaudah, gw ketempat somi aja..kalo ntar lu pulang langsung aja kerumah, atau kalo mau bareng telfon aja"

"bawel lu mah, kaya gw baru pertama kerumah aja"

"ya ya, gw cabut dulu" setelah taehyung pergi, jimin kembali melakukan aktifitas lain.

Dan untuk yang kepo soal somi, dia sekarang jadi desainer dan punya butik sendiri juga.

👶👶👶👶

Hari udah mulai sore, dan jungkook baru menyelesaikan turnamennya. Sekarang dia sedang makan bareng temen temen nya, merekayakan kemenangan tentunya. Padahal jungkook udah capek banget, tapi nggak enek mau nolak. Jadi berakhirlah dia disini, untungnya tadi udah kasih kabar orang rumah dulu. Yah, semenjak kejandan waktu itu, jungkook tidak pernah absen memberi kabar jika pulang telat.

"gyu ini masah lama" tanya jungkook pada mingyu yang duduk disebelahnya.

"kenapa jung?"

"mau pulang gyu, capekk" tapa sadar jungkook sedikit merengek, mingyu yang sadar jika mereka juga butuh istirahat akhirnya pamit pulang duluan. Nggak lucu kalo anak orang tiba tiba nangis juga kan.

Dan seperti biasa mingyu akan mengantar jungkook pulang, sekalian dia juga pulang. Saat diperjalanan jungkook juga banyak diam, mungkin bener bener capek.

"gyu besok apa ada latihan lagi?"

"kayaknya sih nggak ada, kita kan abis turnamen paling pelatih ngasih libur"

"syukur deh, capek mau istirahat"

"yaudah lu tidur aja, nanti kalo udah sampe gw bangunin" dan bener, nggak lama jungkook udah tidur. Mingyu yang liat itu cumu terkekeh, walau udah jarang masuk little jungkook tetep aja gemesin kaya anak kecil.

Akhirny mereka sampe di depan rumah jungkook, mingyu mau bangunin nggak tega, mau digendong bawa masuk takut jungkook tiba tiba bangun, ntar yang ada migyu dipukulin. Soal semenjak jungkook udah bisa ngontrol little nya dia nggak mau digendong gendong, mau sama temen atau keluarga nya.

Tapi sepertinya keberuntyngan sedang berpihak sama mingyu, saat dia liat dari arah dalem rumah ada taehyung yang jalan ngebuka gerbang.

"jungkook tidur lagi?" tanya taehyung, tadi dia nggak sengaja denger ada suara mobil berhenti didepan rumah dan saat dilihat mobil mingyu.

"iya hyung, mau dibangunin gak tega, mau di gendong bawa masuk takut bangun trus dipukulin gw nya" mendengar curhatan mingyu taehyung hanya tertawa. Membuka pintu untuk jungkook dan menggendongnya keluar.

"makasih ya udah dianter pulang, nggak masuk dulu istirahat..abis turnamen capek kan"

"nggak usah hyung, langsung pulang aja..kasur gw udah nungguin" setelah nya mingyu segera bergegas pulang dan taehyung masuk dengan jungkook digendendongan nya, rasanya kangen banget gendong jungkook kaya gini. Dulu dia sering banget gendong jungkook, sekarang jarang bahkan nggak pernah.

"hey bangun, bau gini mau langsung tidur" taehyung mencium i seluruh wajah jungkook, membuat empunya menggeliat nggak nyaman.

"nggak mau bangun nih, dikelitikin yaa" taehyung udah duduk di sofa ruang tengah, tas dan sepatu jungkook udah dia lepas.

"wah nggak bangun beneran" taehyung langsung melancarkan aksi mengelitiki jungkook, hingga anaknya bangun dan tertawa dengan keras nya.

"iya iya ini bangun hahaha udah hyung udah hahaha" taehyung nggak berhenti ngelitikin jungkook, sampe anaknya mau nangis karna nahan geli.

"jimin hyung" jungkook yang melihat jimin langsung merengek minta tolong, dan jimin langsung tersenyum saat jungkook udah ngerengek. Makin gampang rencananya.

"ada apa sayang, sini sama hyung" jimin langsung mengambil alih jungkook dan memangkunya, duh nggak nolak lagi anaknya.

"tae hyung nakal, kelitilikin jungkook..capek hyung"

"yaudah temenan sama hyung aja, tae hyung jangan ditemenin" jungkook semakin mengusal dipelukan jimin. Jungkook itu jika udah capek, dimanjain dikit langsung luluh.

"maafin hyung dong, masa hyung nggak ditemenin" ucap taehyung dengan melas nya

"teyung hyung nakal, nggak mau" taehyung sedikit menahan senyum nya, melirik jimin yang juga sama. Jungkook ngomongnya udah belibet, bentar lagi ini mah.

"janji deh nggak kaya gitu, maafin hyung ya" taehyung terus membujuk jungkook, sambil sesekali mengecup pipi jungkook. Dan jungkook yang risih semakin mendusal ke jimin. Melihat itu taehyung pura pura sedih, dan saat jungkook melihat taehyung menunduk sedih jadi merasa bersalah.

"hyung, jangan nangis jungkook maaf" jungkook langsung melompat ke pangkuan taehyung

"jungkook maaf ya hyung, kiss kiss mau kiss" mendengar itu taehyung langsung tersenyum cerah dan langsung mencium i wajah jungkook.

"lucu bangey sih, baby nya hyung ini"

"bukan baby hahaha ini jungkook"

"loh bukan baby, tapi kok minta pangku sama minta kiss..udah ah nggak kiss lagi, bukan baby kok"

"aaaa mau kiss kiss, baby ini baby" jungkook semakin merengek saat taehyung berhenti menciumi nya.

Jimin yang gemes pun juga ikut ikutan menguyel uyel pipi jungkook, dan tiba tiba mata yng udah bulat itu semakin bulat dengan tatapan polos nya.

"huueee mawu kiss kiss..kookie mawu kiss kiss" taehyung dan jimin langsung tersenyum senang rencana mereka berhasil.

~TBC~


Hallow gw lagi nih, tuh yang rindu baby kookie.

Cerita ini hanya imajinasi author, jadi kalo ada yang kesinggung..ya maap.

Voment

~Al~

little bunny kookieWhere stories live. Discover now