46

10.1K 703 27
                                    

Typo bertebaran~

Jadi setelah bujukan yang sangat susah akhirnya jungkook mandinya, walau dengan menangis karna dipaksa. Sekarang lagi dipakein baju sama jihyun, itupun juga susah karena anaknya mau kabur mulu.

"sayang sini pake pempers dulu" ucap jihyun saat jungkook mulai merangkak ke sudut kasur. Karna saat ini sedang baby space jihyun akan memakaikan pempers saat tidur dan keluar rumah.

"nanti ditinggal daddy lo, ayo sini" saar mendenger akan ditinggal jungkook langsung merangkak mendekati jihyun, tapi tetap saja..saat dipakein baju gerak gerak mulu jadinya susah.

Akhirnya setelah cukup lama, jihyun selesai mendandani jungkook sekaligus dia. Jadi sekarang mereka tinggal berangkat.

"tae nanti kalo mau keluar jangan lupa dikunci rumahnya, mommy udah bawa kunci lain" ucap jihyun pada taehyung yang sedang gangguin jungkook yang digendong hyungsik.

"paling nanti siang mau keluar sama somi mom"

👶👶👶👶

Saat ini mereka bertiga sudah sampai di mall, sebenernya mereka niatnya jalan jalan sambil belanja. Jadi sekarang hyungsik lagi main sama jungkook ditempat main anak, sedangkan jihyun pergi membelikan beberapa baju untuk jungkook. Karena baju dirumah juga udah banyak yang nggak muat.

"sayang, kenapa kok diem? " tanya hyungsik saat melihat jungkook hanya duduk diam tempat mandi bola. Hyungsik langsung menghampiri jungkook. Saat hyungsik mengangkat jungkook, sepertinya dia tau penyebabnya.

"kamu pup ya? " tanya hyungsik saat mencium bau menyengat dari pantat jungkook, sedangkan tersangkanya cuma ketawa ketawa aja.

Hyungsik langsung menyusul istrinya, karena tadi dia membawa persediaan pempers bersih. Cukup lama hyungsik mencari keberadaan istrinya, jadi dia tahan tahanin bau aroma terapi yng menyengat itu.

"loh kok udah mainnya? " tanya jihyun saat melihat suami dan anaknya datang menghampiri.

"anak nya bertelor, makanya nyari kamu" ucap hyungsik, jihyun yang paham jika jungkook pup cuma senyum aja.

"yaudah, daddy bayar ini biar mommy yang beresin" setelah ngambil alih jungkook, jihyun langsung bergegas ke toilet buat gantiinnya.

👶👶👶👶

Saat ini mereka lagi makan siang, setelah tadi beresin pup jungkook. Mereka lanjut jalan jalan lagi. Dan berakhir ditempat ini sekarang. Jungkook nya lagi ngedot dipanggkuan hyungsik sambil mainin jari jihyun. Nggak lama makanan yang mereka pesen dateng, yang awalnya jungkook bersandar didada hyungsik. Langsung berbinar saat melihat makanan.

"mam mam" tangan nya udah nau ngeraih piring, untung hyungsik cepet jauhin piringnya. Tapi jungkook nggak menyerah, sekarang dia lagi berusa lepas dari pegangan hyungsik dan mau naik keatas meja.

"sayang kamu pangku daddy aja ya, biar mommy yang suapin" ucap jihyun sambil mencoba menahan jungkook yang akan naik ke atas meja.

"mam mam" karene terus berontak, akhirnya hyungsik manggil salah satu karyawan dan nanyain apa direstoran ini ada kursi makan buat anak kecil, dan untung nya ada. Jadi hyungsik langsung meminta satu. Setidak nya jika didudukan di kursi makan khusus anak kecil, jungkook nggak akan bisa naik meja. Dan lagi kursinya aman jadi nggak bakal jatuh juga anaknya.

Setelah selesai makan, mereka rencananya mau mampir ke coffeshop. Udah lama juga nggak kesana. Dan saat sampai disana ada hoseok sama calon nya.

"eh nak hoseok, tumben kesini? " tanya jihyun

"tante, ini lagi nemenin jieun katanya pengen nyoba kue disini..sekalian nyari referensi kue buat pernikahan"

"wah kapan nih rencananya? " tanya hyungsik

"bentar lagi sih om, oh iya sekilan deh nganter undangan mumpung ketemu disini" hoseok ngasih undangan ke jihyun

"oh iya tante, apa kue disini bisa dipesen? " tanya jieun

"eh buat apa? "

"kue nya enak tan, mau pesen buat di acara"

"tapi kan ini kue bisa kaya yng dijual ditempat lain, yakin mau pesen? "

"yakin kok tan, bisa kan"

"iya bisa, nanti kamu omongin langsung aja ke koki di belakang, mau yang gimana bilang aja"

"makasih ya tan" ucap jieun, abis itu dia ikut hoseok yang udah main sama jungkook. Sementara jihyun sama hyungsik kedalem dulu.

👶👶👶👶

Malem ini jungkook baru dijemput dari rumah hoseok, tadi saat di coffeshop jungkook nya ikut hoseok pulang. Jadi nya sekarang baru pulang, tapi udah mandi kok. Kan dirumah hoseok juga ada baju ganti jungkook. Dan sekarang anaknya lagi main sama taehyung.

"yii hihihi dah ate (geli hihihi udah uncel) "

"salah sendiri gemesin, jadi nggak bisa berhenti gimana"

"kal uhh kal" jungkook awal nya tidur telentang langsung bangun, merangkak mengambil mainannya dan memukul kan ke taehyung.

"eh baby, kok uncle dipukul sihh.. Ampun deh ampun"

"atel kal"

"ada apa ini kok uncle nya dipukul baby? " tanya hyungsik tiba tiba

"atel kitik kie dad, yii" jungkook ngomong dengab muka yang di garang garangin. Tapu jatuh nya malah gemesin.

"hahaha kan uncle cuma becanda baby, kok dipukul..nanti kalo uncle nangis gimana? " mendengar itu jungkook langsung menoleh kearah taehyung yang lagi mengelus kepala nya sama lengan yang tadi dipukul jungkook.

"atel ais" jungkook langsung merangkak kearah taehyung dan naik kepangkuan taehyung.

"atel nan ais, kie owwy" jungkook langsung memeluk taehyung, sedangkan taehyung cuma ketawa lihat nya begitu pula hyungsik.

"iya iya, dimaafin kok"

"lihat semua, mommy bawa apa nih" ucap jihyun sambil membawa sepiring buah segar yang udah dipotong potong.

"wah enak nih"

"mom mau dong"

"kie au, mam uwah" jungkook yang awal nya berada di pangkuan taehyung langsung merangkak ke arah jihyun, dan berusaha berdiri dengan berpegangan pada kaki jihyun. Walau tetep gabisa.

"iya iya sayang, awas jatuh lo" jihyun langsung berjongkok dan memberi jungkook sepotong buat strawberry. Jungkook langsung kegirangan.

Dan malam itu mereka lewatin dengan canda tawa, walau mereka habis berduka. Mereka nggak mau terlalu larut, agar jungkook juga cepat mengiklaskan juga.

~TBC~

Maap yaw kalo pendek. Udah double nih

Cerita ini hanya imajinasi author, jadi kalo ada yang kesinggung..ya maap.

VOMENT WOY VOMENT BAMBANG

~Al~

little bunny kookieWhere stories live. Discover now