SoonHoon : Good To Me (2-end)

1.3K 191 29
                                    


MY I

Good To Me (1)

SoonHoon

Soonyoung – Jihoon (Gs for Uke)

)))terselip asupan UwU moment, tiati~ XD(((






Sabtu yang Jihoon maksud masih lusa depan. Menghitung jam waktu tempuh, rasa-rasanya membuat jenuh dan tak sabaran. Jahatkah sikap Soonyoung ini?

Jika itu Jihoon yang ditanyai, jelas menjawab YA dengan lantang. Jujur, Kwon sangatlah aneh. Bukankah perihal hasil pernyataan cinta tidak ada hubungannya dengan Kwon?

Dia siapa? Tidak ada posisi penting diantara mereka. Bahkan Jihoon mengakui baru kemarin pagi ia berbincang panjang berdua sejak dua tahun sekelas. Lalu apa masalah Kwon hingga berambisi ingin melihat Jihoon tertolak?

Jihoon memang ingin berubah sejak lama, hanya saja belum mendapatkan ilham sebelum akhirnya jatuh hati pada Jeon Wonwoo. Bukankah itu bagus? Ia jadi punya niatan untuk merombak diri dan sikap.. meski pertanyaan Kwon kemarin sempat membuat khawatir.. tentang nantinya jika tertolak.


.


Biasanya, sepulang sekolah Jihoon langsung ke halte depan, duduk manis memasang headset dengan musik pop volume 65%. Tapi hari ini langkah pendeknya ia bawa ke ruang eskul komputer. Berniat ingin mengintip apakah Jeon Wonwoo disana atau tidak.

Bergerak lambat, Jihoon mencuri lihat melalui kaca buram sebatas dagu. Menyesalkan tinggi badannya yang kelewat mungil dan membuat dirinya kesulitan mengintip.

"Lee Jihoon?"

Berbalik cepat, awas bulatnya mengerjap gugup saat nama disebut, terlebih itu Wonwoo. Tersenyum canggung, Jihoon melirik pada sosok disamping kiri si pemuda.. ada Kwon Soonyoung. Sial, untuk apa dia kemari?

"Sedang apa?"

"I-ini, buku latihan soal kimia yang kupinjam minggu lalu dan tak sengaja aku lewat kemari jadi sekalian ingin mengembalikan, kau?"

Tersenyum hangat, Wonwoo kembali berjalan cepat menerima si buku. sedang Soonyoung masih pada posisi.

"Ada computer yang bermasalah, aku akan memperbaikinya dan melanjutkan bermain game"

Hanya mengagguk kecil, Jihoon secara gugup pamit akan pulang. tepat sebelum berbalik, Wonwoo memekik nada rendah dengan ucap yang sukses membuat si gadis kalang kabut.

"Jihoon-ssi. Warna rambut barumu manis.. kau terlihat seperti Woozi"

Tak ingin ketahuan berwajah merah padam, segera ia melangkah. sengaja melewatkan Soonyoung karena ia malas melihat wajah menyebalkan si pemuda.

"Wonu-ya. Sepertinya ponselku tertinggal. Aku kembali ke kelas dulu.."

Jihoon sudah berjalan lima langkah dan tercekat saat mendengarnya. Si Kwon pasti sengaja dan ingin kembali mencerca. Mempercepat langkah, debar jantung semakin tak keruan saat tahu Kwon sudah di samping kanan. Ikut mengejar.

"Yak, Kau serius akan ikut kencan buta?"

"B-bukan urusanmu.."

"Tsk. Kuanggap ini pertanda kau benar akan ditolak, Lee Jihoon hahaha"

My IWhere stories live. Discover now