)))Polling Sekuel Story yang Menggantung(((

941 74 94
                                    



Ini bukan Update cerita chap baru sih---

Jadi, berhubung sehari lagi si Ujie ulang tahun.. nip dengan berbaik hati memberi kesempatan buat kaliyan yg masih ada dendam/perasaan mengganjal dari beberapa chap nip yang dirasa menggantung untuk di buat sekuel wkwkwkw~

Nip pilih 3 aja sih, yg w sendiri ngerasa itu gantung beud wkwkwkwkw:

1. 23:45

Yahaa, ini mah masih menggantung di 1 chap—TTwTT

Mianhaeeee

Yang lupa ceritanya nip ringkas dikit:

"Lee Jihoon, si gadis terbuang. Tidak dianggap dan berencana bunuh diri di malam ulang tahunnya yang ke 17. Tepat pukul 23:45 pada rencana awal ia akan melemparkan diri pada rel kereta api. Seharusnya apa yang sudah ia susun rapi akan berjalan sesuai rencana, nyatanya hal itu berbelok sedikit keluar jalur saat kelas kedatangan siswa baru. Si berandal surai merah menyala, Kwon Soonyoung. Kwon si pemuda sok akrab namun siap membela dari sikap biadab Yoon Jeonghan. Lee Jihoon fikir mungkin ia akan mengundur acara bunuh dirinya karena Kwon, namun kejutan baru membuat ia kembali dibuat pening harus memilih jalannya. Kwon Soonyoung, si bejad itu merupakan anak lelaki dari selingkuhan sang omma."



2. Chaosmyth

Ini katanya kalian menggantung kek jemuran wkwkwkwk

Ringkas cerita:

"Menjadi siswa pindahan dan tidak tahu menahu tentang peristiwa disekitar jauh sebelum ia datang. Kwon Soonyoung dibuat jatuh hati pada gadis mungil surai arang sepinggul yang sering kali muncul-pergi seenaknya. Berminggu-minggu keduanya menghabiskan waktu berdua hanya membaca buku yang bukan minatnya di perpustakaan. Puncak masalah adahal saat Kwon dibuat patah hati karena merasa ditolak oleh di gadis. Satu fakta yang Kwon tidak tahu jika bukan karena patah hatinya : Lee Jihoon sudah setahun koma dan selama ini dirawat di Busan. Jadi gadis Lee yang selalu bersamanya itu siapa?

Jelas Kwon dan para sobat dibuat ngeri, tapi berita baik terdengar setelah wujud lain Jihoon memberi salam perpisahan. Gadis itu bangun dari komanya.. pikir Kwon mungkin dia melupakan ingatan selama tertidur pulas— nyatanya Jihoon ingat itu dan berjanji akan menemui Kwon setelah ia pulih..."



3. Set Fire to the Rain.

Ini juga gantung wkkwwk

Rencana emang pen aku buat lanjutannya—tp belum kesampaian.

Ringkas cerita:

"Terbangun karena suara bising dari kamar mandi tembus pandang hotel yang ia sewa. Lee Jihoon kaget setengah mati saat menyadari ada sosok lain di kamarnya. Ia menyewa untuk dirinya, tidak dengan orang lain apa lagi pria. Saat sosok itu mulai menampakan diri, Jihoon dibuat lemas karena itu adalah Kwon Soonyoung. Bagian dari masa lalu yang ingin ia hilangkan.

Tak akan menyangkal diri ia memang pernah suka, namun setelahnya rasa itu tumbuh menjadi benci bahkan mendendam. Pemuda tampan pencuri hati merasa risih dan berakhir ia disetubuhi. Tidak ada kata maaf atau penyesalan, Kwon lari dari tanggung jawab saat Jihoon menyatakan dirinya hamil. Dengan kuasa hokum yang keluarga Kwon punya, Jihoon di depak dengan hina. Belum cukup penderitaan itu, janin si gadis keguguran efek tidak mampu memikul stress sang omma... dipertemukan kembali setelah acara reuni, bukan Jihoon ingin menunut tanggungjawab.. hanya saja ia kecewa karena Kwon selalu diam dan menghindarinya. Dan malam itu Lee Jihoon dibuat kecewa dua kali.. Kwon Soonyoung pergi tanpa pamit bahkan menoleh saja tidak"





Masih pada inget kan ceritanya???

Kira2 kalian pen yang mana yang harus nip lanjutin/bikin sekuel...

Yang pasti jan jawab semua~ XD

Ambyarrrr atikuuuu hahahahahah

Daku galau mau buat fanart apaan buat ultah ujie---

Dia ultimate bias ku TTwTT

Sayang banget Ujie---

Pen unyel2 TTwTT

Btw, paipai~

Sampai ketemu di chap baru & silahkan dipilih mau yg mana~ >___<


My IWhere stories live. Discover now