Triplets -2.

3.1K 324 14
                                    

Jisoo Pov

"Jeno, Nana, Nako. Perlakukan paman ini dengan baik. Ingat, dia adalah bos bunda? Mengerti?" gue berbisik buat ngasih perintah ke anak-anak gue.

"Siap, bunda." ucap kompak anak-anak gue pelan.

"Silahkan masuk, Tuan Kim Taehyung." gue kaget, gimana bisa Jeno tau nama CEO gue? Astaga Jeno bener-bener ga ngerti lagi gue. Gue tau banget, pasti Jeno ini nyari tau sendiri.

Bisa dikatakan, Jeno dewasa sebelum umurnya.

"Tidak usah formal kepadaku, kalian bisa memanggilku paman." gue agak tersentak, Taehyung ini ternyata baik juga orangnya.

"Oke, baiklah. Silahkan masuk paman." Nana bukain pintu lebar-lebar karna tadi mereka cuma buka sedikit buat ngintip.

Nako narik tangan Taehyung kedalam apartement gua. Mau nangis aja gua, baru aja belum seminggu gua kerja. Semoga gua ga dapat surat keluar dari perusahaan cuma karna sifat anak-anak gue.

Tapi, Taehyung senyum lihat Nako narik tangan dia. Bukan, bukan senyum om-om pedofil.

Melainkan, senyum yang tulus.

"Maaf pak, anak saya memang sedikit rusuh sifatnya, mohon anda maklumi. Dan juga, maaf jika anda merasa tidak nyaman berada di apartement saya."

"Tidak apa, mereka sangat lucu dan menggemaskan, lagi pula saya juga nyaman disini. Saya merasa, hangat."

Gue gatau kenapa, gue ngerasa hati gua menghangat?

Gue juga ga ngerti perasaan macam apa ini. Tolong ingatin gue, dia itu bos gue.

"Terimakasih, pak." cuma itu yang bisa gue ucapin sekarang. Taehyung ga bales, cuma senyum tipis sambil natap ke 3 anak gue yang lagi nyiapin makanan buat gua sama Taehyung.

"Siapa nama anak-anak kamu?"

"Oh, yang lagi masak itu namanya Lee Jeno. Yang lagi buat jus namanya Na Jaemin. Yang lagi buka kulkas namanya Yabuki Nako." gue senyum liat ke arah anak-anak gue yang lagi sibuk sendiri di dapur.

"Kenapa marganya berbeda-beda?" gue tarik nafas, pas denger pertanyaan itu keluar dari mulut Taehyung.

"Karna, mereka ga punya ayah." gue berusaha tegar kalo bahas tentang masa lalu gue yang abu-abu bahkan gue sendiri ga ngerti.

"Kenapa? Apa ayah mereka meninggal? Kenapa kamu tidak memberikan mereka marga sama dengan marga ayah mereka?" tolong, kepoan banget nih anak. Gue ngerasa ini privasi. Tapi gue ga bisa kan ngelawan bos? Gue tetep berusaha senyum.

"Tuan Taehyung yang terhormat, saya bahkan tidak tahu siapa ayah mereka. Tolong jangan bertanya lagi, ini di luar kantor. Tidak ada aturan untuk tidak melawan anda di luar kantor. Jadi tolong, hargai privasi saya. Saya mohon." gue ngomong gitu dalam sekali tarik nafas, gue bener bener sensitif ditanya tentang siapa ayah anak-anak gue. Gue harap Taehyung ngerti.

"Okay, Sorry." raut muka Taehyung keliatan agak kaget pas gue ngomong panjang lebar tadi.

"It's okay."

"Mereka mempunyai perilaku yang bagus, tidak ada yang memiliki perilaku buruk. Saya rasa ayah mereka juga memiliki kepribadian dan perilaku yang bagus."

"Tuan Taehyung, saya mohon untuk tidak dibahas." gue ngenekanin semua perkataan gue, gue capek.

"Astaga maaf." Taehyung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Canggung, setelah itu kami jadi canggung. Tapi tidak berlangung lama karna,

"Nasi gorengnya udah jadi, Bunda... Ayah, dimakan ya." KAGET WOI ANJIR MULUT JAEMIN ASTAGAAAAAAA, gue langsung nunduk malu.

I Won'tWhere stories live. Discover now