Prologue 2.0

4.8K 333 19
                                    

   Saat gue bangun, gue ngerasa sakit banget. Apa yang gue lakuin tadi malem? Kenapa bisa ngelakuin perbuatan maksiat kayak gitu disaat gue baru putus?! gue benci diri gua sendiri, bahkan Jin belum pernah nyentuh gue kayak gitu.

   gue merapikan baju gua yang berserakan di lantai, terus gue pake baju. Gue ngambil hp gue yang ada di tas mini gue, terus gue ngetik nomor seseorang disitu.

   "Halo dek kenapa?" suara seseorang ketika sambungan telpon tersambung.

   "H-halo kak? Bisa jemput aku gak?" gue gemetaran, gue ga sanggup ngasih tau ke kak Irene dosa apa yang baru gue buat semalam.

   "Dek?! Kamu dimana?" suara kak Irene terdengar panik.

   "Dark night club kak, tolong jemput aku..." gue ga sanggup banget ngomong gini, masalahnya tuh keluarga gue ga kayak di film-film, gue cuma hidup sama kak Irene. Selama ini cuma kak Irene yang ngehidupin gue, dia kakak kandung gue. Orang tua kami meninggal saat kecelakaan pesawat karna bisnis perusahaan mereka, kak Irene yang waktu itu berumur 18 tahun nyoba nyelamatin perusahaan papa, tapi nihil, ga ada hasil. Jadi kak irene sekarang kerja di perusahaan, gue gatau nama perusahaannya.

   "YA AMPUN DEK?! YAUDAH KAMU TUNGGU DISANA OKE? KAKAK OTW" kak Irene jelas banget paniknya, gue langsung matiin ponsel, terus air mata gue keluar gitu aja.

   Masalahnya, gue gatau siapa orang yang sama gue tadi malam. Tuhan, semoga hal buruk ga terjadi karna ini.

   ——————————

   "Hueeek" kak Irene ngurut leher gue, gue lagi muntah di depan closet.

   "Ke rumah sakit aja kita, curiga kakak." Hah? Maksud kak Irene, dia curiga kalo gue....?!

   Kak Irene lagi ngegotong gue ke grabcar, dia barusan mesan grabcar lewat aplikasi Grab.

   "Dek, kalo apa yang kakak pikirin terjadi, gugurkan yang ada di perutmu itu." gue diem aja, gue ga sanggup ngomong apa-apa, gue bener-bener takut. Bahkan kalo terjadi, umur gue baru 18 tahun dan baru selesai kuliah. Iya, gue termasuk cepat selesai, kata orang gue termasuk orang yang pintar tapi ga memanfaatkan keadaan otak.

   ———————————

   Perut gue lagi diperiksa pake USG Air mata gua netes liat apa yang ada di monitor itu, ditambah lagi dokternya bilang,

   "Selamat ya, bentar lagi kamu jadi ibu. Disini bisa dilihat terdapat 3 bakal anak, atau bisa disebut dengan triplets atau kembar tiga. Tapi kembar tiganya dizigot atau tidak identik.

   "Terimakasih, dok." ucap 
kak Irene dengan senyum yang tidak bisa diartikan, bisa disebut dengan fake smile.

   "Iya sama-sama, adiknya dijaga ya. Karna mengurus 3 anak didalam kandungan bukan lah hal yang mudah. Oh iya, suaminya dimana?"

   Deg.

  Siapa ayah dari anak yang ada di kandungan ini? Gue bener-bener ga tau.

   "Dia lagi kerja, dok. Jadi saya yang menemani adik saya." ucap kak Irene, gue masih bisa ngeliat 'fake smile' nya dia.

   "Oh begitu, yaudah. Biayanya langsung ke adm aja ya nona Irene." ucap seorang dokter itu yang diketahui namanya adalah Suho.

I Won'tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang