bab 42🐬-terjadi

8.8K 344 7
                                    

EUPHORIA|| MAHESA

keep smiling and don't forget to be happy:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


keep smiling and don't forget to be happy:)

Maafin yaa kalau typonya banyak:)

*****

Setelah melalui banyak perseteruan dan penolakan berkali kali,akhirnya anita mau menghadiri acara pernikahan anin di sebuah hotel di jakarta, seberapa besar kesalahan seorang anak pasti sebagai seorang ibu ia akan memaafkanya seiring berjalanya waktu.

Anita kini sudah lengkap dengan dress yang berwarna sepadan dengan juan suaminya.

Jujur ia sangat kecewa kepada anin, dia mengorbankan adiknya sendiri, tentang masalah calon putra barunya ia tidak masalah mungkin belum rezeki tetapi untuk masalah yang menimpa andin ia belum bisa memaafkan anin, anita bahkan berani menampar putrinya yang tidak tau apa apa.

"sudah siap?kita coba memaafkan yahh"ucap juan lembut.

Anita menganguk"aku hanya tidak menyangkat, tapi ya sudah lah semua sudah terjadi"

Anita keluar dengan mengandeng tangan suaminya.

Begitu pula dengan andin yang terlihat duduk berhadapan tengah berbincang dengan mahesa.

"ngeselin banget sihhh,ngga di rumah ngga disini kerjaanya bikin darah tinggi"

Anita dan juan hanya bisa terkekeh melihat keduanya, di balik semua ini pasti ada rencana indah yang di atur sedemikian rupa oleh tuhan.

"sudah ya manja manjaanya, kita berangkat sekarang"

Oiya info aja.

Kakak alia dan suaminya sudah tiba di hotel yang digunakan untuk acara resepsi anin dan gema duluan,dan abangnya ando kebetulan sedang ke luar kota jadi tidak bisa menghadiri.

🌿

Acara pernikahan nya berjalan dngan lancar, dengan tamu yang terus berdatangan.

Sebenarnya andin tidak sudi untuk menghadiri acara pernikahan kakaknya ini, tetepi Karna ucapan mahesa selalu terngiang ngiang akhirnya mau dan berusaha memaafkanya'semua orang pasti punya salah dan ia berhak mendapat maaf karena manusia tempatnya berbuat salah'

Sebenarnya andin tidak sudi untuk menghadiri acara pernikahan kakaknya ini, tetepi Karna ucapan mahesa selalu terngiang ngiang akhirnya mau dan berusaha memaafkanya'semua orang pasti punya salah dan ia berhak mendapat maaf karena manusia tempatnya...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Euphoria ;Selesai [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang