Terbit Stories

Refine by tag:

13 Stories

[✓] IMAM by cocopeanuts
#1
[✓] IMAMby 𝘼𝙙𝙮𝙖
completed. ❝Jika menikah adalah ibadah, maka akan saya lakukan bersamamu. Saya mencintaimu karena Allah.❞ Start : 10 Desember 2021 End : 31 Desember 2021 🎗️Rank...
[✓] DOSPEM by cocopeanuts
#2
[✓] DOSPEMby 𝘼𝙙𝙮𝙖
completed. Awalnya cuma salah sambung ke dosen sendiri. Eh lama-lama kok makin sering chatan. Akhirnya timbul perasaan. [ Judul awal 𝘋𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘣𝘶𝘯𝘨 �...
Karos Publisher by nindybelarosa
#3
Karos Publisherby Nindy_belarosa
Daftar novel Nindy Belarosa yang telah tamat, yang dijual dalam bentuk cetak maupun pdf dan ebook di playstore, dan juga karya-karya penulis lainnya yang diterbitkan di...
Kompilasi cerpen terbit by HusinWalker
#4
Kompilasi cerpen terbitby Husin Walker Al-Rumi
Himpunan sedikit-sedikit cerpen yang telah terbit di akhbar. Baru menapak.
Completed
Vernal Equinox by anggitaWidiastuti2
#5
Vernal Equinoxby istrikimtaehyung
Hyun-ki, mantan aktor Korea yang tidak mempercayai keberadaan tuhan. Dan Lilian, anak dari pemilik pondok pesantren besar di daerah Banten. Dua orang yang sudah jelas be...
UJWART MEDIA MENCARI NASKAH! by UjwartMedia
#6
UJWART MEDIA MENCARI NASKAH!by Ujwart Media
Mau naskahmu terbit gratis tanpa ribet? Kirim aja ke Ujwart Media.
PetroCinta (Dari Toga Hingga Puncak Menara) by silviewiska
#7
PetroCinta (Dari Toga Hingga Punca...by silviewiska
Pohon-pohon tinggi yang rindang berdiri tegak di halaman depan dan samping rumah ini, menciptakan aura mistis yang membuat bulu kuduk meremang. Memasuki pintu utama, tak...
Semenjana. by zchenluv
#8
Semenjana.by Crystaleaff
Bagaimana kaktus menurutmu? apakah ia kokoh dan kuat, atau sebaliknya? Bagi Sagara, kaktus dan Aruna sama-sama si "kokoh" yang seharusnya dirawat dan dijaga de...
Completed
Me and Hes by Shireenzelmira
#9
Me and Hesby AndiShireenZelmira
Di sematkan 📌 Assalamu'alaikum teman teman Maaf yah sebelumnya ini pengalaman pertama aku menulis cerita Jadi maaf bila ada kesalahan dalam cerita dan kesalahan dalam p...
Arunika- " menyelami kisah matahari terbit " by cloudyzeee
#10
Arunika- " menyelami kisah matahar...by Cloudyzee
ini asal, hanya tugas kuliah, selamat menyelami kisah arunika🍂
Ketika Wanita Menjadi Guru by Reativ_publisher
#11
Ketika Wanita Menjadi Guruby Reativ Publisher
Sebuah karya dari seorang penulis Indonesia, eiiitsss... hebatnya lagi... Penulis hebat satu ini bukan hanya seorang penulis biasa. Beliau disamping sebagai penulis juga...
when love greets by user29579979
#13
when love greetsby ditadit
Kata orang perempuan itu harus cantik, anggun, feminim, suka dandan, suka pakai bedak, pakai eyeshadow, pakai blash on dan lipstik. Gue emang perempuan sih tapi gue gak...