2

36.6K 2.1K 54
                                    

Saat Lucky sampai di gerbang sekolah, ia bisa bernafas lega karena gerbang sekolah belum ditutup dan artinya dia tidak terlambat hari ini.

"beruntungnya" Ucapnya lega

Lucky pun berjalan menuju kelas dengan santai. Saat melewati koridor, semua mata tertuju padanya. Ya tidak salah lagi, karena Lucky adalah primadona sekolah, ia cantik, pintar, dan disukai banyak orang. Banyak yang kagum padanya, tapi ada juga yang merasa iri. Seperti Valerie contohnya. Saat Lucky masuk ke kelas, ia menyandung kaki Lucky dan membuatnya jatuh didepan semua orang yang berada di kelas, dan seketika itu semuanya tertawa melihat Lucky yang jatuh dengan posisi mencium lantai. Hal itu membuat Lucky menjadi marah sangat marah. Sampai-sampai ruang kelas yang tadinya berisik karena sibuk menertawainya menjadi hening. Bukan tanpa alasan dan bukan juga karena ulah Lucky yang ingin balas dendam, tetapi karena tiba-tiba ruang kelas menjadi dingin, sangat dingin dan membuat seluruh orang yang berada di kelas tersebut hampir menggigil.

Lucky pun heran mengapa demikian, sekilas ia melihat rambut panjangnya yang berwarna hitam pekat berubah menjadi biru cerah dan bercahaya, tetapi hanya beberapa detik saja, lalu semuanya kembali seperti semula.

"Astaga, apa yang terjadi dengan rambutku? Semoga tidak ada yang melihat kejadian barusan," Gumam Lucky.
-
-
-
-
-
Saat pelajaran sudah selesai dan bel tanda pulang sudah berbunyi, semuanya langsung bergegas merapikan barang dan keluar dari kelas. Tetapi lain hal nya dengan Lucky, ia hanya berdiam diri di kelas sambil memikirkan kejadian tadi pagi yang menurut nya tidak masuk akal. Sudah beberapa kali teman-temannya mengajak nya pulang bersama, tetapi Lucky menolak. Lalu tiba-tiba Valerie menghampiri Lucky dengan wajah licik nya.

"Ah si primadona sekolah belum pulang rupanya, apa perlu aku antar nona?" Tanya Valerie dengan nada merendahkan dan hanya dilirik oleh Lucky.

"Sirik aja," Ucap Lucky dalam hati dan langsung melangkah keluar kelas.

Saat sudah sampai pintu gerbang, Lucky baru teringat bahwa ia harus ke toko buku untuk membeli novel favorit nya.

"Astaga, aku lupa kalo harus beli novel, harus cepet ini sebelum novel nya habis,"  Dengan cepat ia berlari ke toko buku untuk membeli novel favorit nya. Untung jarak toko buku dengan sekolah nya tidak terlalu jauh. Jadi setelah berlari sekitar 3 menit, Lucky sampai di depan toko buku. Dengan segera Lucky masuk dan mengambil novel favorit nya.

"Untung novel nya belum habis," Ucap lega Lucky dalam hati.

Karena terlalu terburu-buru, secara tidak sengaja Lucky menabrak seorang pemuda.

"Oh maaf, saya tidak sengaja," Lalu pemuda tersebut menoleh dengan tatapan dingin dan langsung pergi keluar dari toko buku.

"Tunggu, kok kayaknya aku pernah ketemu sama lelaki itu ya? tapi dimana? Kok aku gak inget"

Tanpa terlalu lama berpikir, akhirnya Lucky segera keluar dari toko buku dan segera menuju halte untuk pulang karena langit sudah mulai gelap. Setelah beberapa menit menunggu di halte, akhirnya bus yang ditunggu pun tiba. Dengan segera, Lucky pun menaiki bus tersebut. Setelah sampai pada halte pemberhentian terakhir, Lucky turun dan langsung berlari kencang karena takut jika mommy nya marah.

"Astaga, udah mau gelap. Harus buru-buru pulang nih sebelum kena omelan mommy," Batin Lucky dengan langkah kaki semakin cepat.
-
-
-
-
-
Saat Lucky sudah sampai di dalam rumah, ia terkejut. Bukan karena mommy nya marah, tapi karena melihat mommy nya yang sedang menangis di dihadapan 3 orang asing yang sama sekali tidak Lucky kenal. Dua laki-laki dan satu wanita. Laki-laki yang berambut hitam dan wanita tersebut terlihat seumuran, dan jelas terlihat lebih tua dari Lucky. Sedangkan yang berambut coklat terlihat seumuran dengan Lucky. Tanpa memikirkan hal tersebut, Lucky langsung menghampiri mommy nya.

"Mommy, kenapa mommy nangis?" Ucap Lucky setelah berlari untuk menghampiri mommy nya.

"Kau harus ikut kami Lucky," Ucap salah satu dari ketiga orang tersebut dan berhasil membuat Lucky kaget sekaligus bingung.

Pic pemuda di toko buku

Terimakasih udah baca, vote jangan lupa yaa😆

Hayo kira kira Lucky mau dibawa kemana? wkwk

Tinggalkan jejak kawan terimakasih.

RUBY'S ACADEMY (END)✔️Where stories live. Discover now