Sepuluh

1.1K 108 13
                                    

Vkook
GS Areaa
This story is mine
Happy Reading
.
.
.

" Aku tak suka kau dekat dengan Nayeon!"

Taehyung menyiritkan kening dan menoleh kearah Jungkook yang tengah duduk dihapannya seraya menikmati makan siang dikantin kampus.

" Kenapa? Apa kau sedang cemburu?"

" Aku serius Taehyung! jangan bercanda"

Taehyung yang tadinya akan menggoda Jungkook langsung melenyapkan niatannya itu. dia berdeham kecil lalu membingkai wajah cantik Jungkook yang tengah cemberut itu agar menatapnya

" Kenapa? aku butuh alasan sebelum mengiyakan permintaan mu inikan?"

" Dia sepertinya menyukai mu Taehyung"
Rengek Jungkook sambil meletakan perlatan makannya, memasang wajah merajuk yang membuat Taehyung tersenyum geli.

" Aigo~ kau cemburu ternyata, tenang saja sayang. Sebanyak apapun yeoja yang menyukaiku, tapi aku hanya menyukai bahkan mencintai satu yeoja.. yeoja cantik yang bernama Kim Jungkook dan tengah merajuk didepanku" Pipi Jungkook merona, dia tersipu tapi enggan mengakuinya membuat Taehyung mengulum senyumnya.

" Namaku Jeon, Taehyung.. belum jadi Kim"

" Siapa peduli? Toh cepat atau lambat kau pasti akan menjadi nyonya Kim, sayang" kata Taehyung lagi seraya mengedipkan sebelah matanya kearah Jungkook yang semakin merona.

" Hentikan itu.. menggombal saja terus" perintahnya berpura-pura kesal.

Taehyung mengangkat tangannya pertanda menyerah tapi wajahnya masih memancarkan raut geli.

" Ah, matta aku lupa" gumam Taehyung pada dirinya sendiri tapi masih bisa didengar oleh Jungkook.

namja itu merogoh saku celananya lalu mengeluarkan sebuah kotak kecil dari dalam sana, dia memperhatikan Jungkook sejenak kemudian menyodorkan kotak itu pada sang gadis

" Untukmu... kuharap kau suka, itu mungkin tidak mahal tapi aku harap kau memakainya"

Jungkook tersenyum mendengar nada sedikit gugup dari sang kekasih, perlahan dia membuka kotak itu dan langsung membulatkan matanya saat melihat sebuah gelang cantik didalamnya, sebuah gelang bermotif rantai kecil berwarna perak dengan sebuah liontin kecil sebagai bandulnya.

Ada sebuah plat dibagian dalam gelang itu, plat bertuliskan nama mereka berdua. Gelang ini terlihat berkilau ketika tertimpa cahaya matahari, ini indah meski hanya sederhana.

Taehyung benar, gelang ini tidaklah mahal, tapi selama itu pemberian dari Taehyung dia pasti akan selalu menerimanya dengan baik dan menghargainya.

Melihat Jungkook hanya terdiam saja saat memandangi gelang itu, Taehyung was-was. Dia takut Jungkook tak menyukai bahkan membuang pemberiannya, gelang itu dia dapatkan dengan susah payah hasil rebutan dengan beberapa gadis yang juga ingin memilikinya. Gelang itu, Taehyung anggap sebagai pengikat antara mereka berdua.

" Bagaimana sayang? Gelangnya je-"

" Ini indah Taehyung" ucap Jungkook masih menatap gelang itu, Dia tersenyum lalu menatap Taehyung lembut.

HERWhere stories live. Discover now