36. Jealous??

6.1K 448 61
                                    

@eLfarhany

Cast :

Oh Sehun

Kim Jongin

Park Chanyeol

BoyxBoy | BoysLove

WarningTypo ! WithoutEditing

HAPPY READING!

.

.

.

Apa yang kau pikirkan tentang Xiumin, Luhan, dan Baekhyun? Cantik, mungil, putih mulus? Tentu saja. Bahkan penjabaran untuk mereka masih banyak. Mereka adalah spesies Uke idaman.

Tapi sepertinya ketiga Uke idaman itu tak sanggup untuk menghancurkan hati Sehun agar bisa masuk ke dalam hati pria pale itu. Jika ditanya tentang tipe idealnya Sehun akan mengatakan jika dia suka yang cantik erotis, bukan yang cantik anggun. Sehun suka yang tinggi semampai, bukan yang kecil mungil, Sehun bukan pecinta marmut. Sehun suka yang sexy, bukan yang kurus yah meskipun masih berbody, tapi Sehun suka yang montok. Jika digabungkan itu akan menjadi sosok Uke bernama Kim Jongin. Hey! Siapa yang tidak tau Kim Jongin, atau mungkin lebih sering dipanggil Kim Kai. Lelaki terseksi di Korea Selatan, Heol! Bahkan mungkin barang kakek berusia seratus tahun pun sanggup untuk berdiri hanya melihat body goals milik Kai. Oke! Intinya saja. Tipe ideal Sehun adalah Kim Kai yang tidak lain dan tidak bukan adalah teman satu grupnya.

Sehun mempunyai seluruh foto seksi Kai dari beberapa fansite, menyimpannya di dalam file khusus pada laptopnya. Bahkan lelaki pale itu tak akan segan untuk berorani pada tengah malam berbekal foto Kai yang memakai croptee. Ia tak akan peduli omelan Suho padanya dan terus beronani sambil mengeraskan suara desahannya. Alhasil, Suho menyerah dan memilih keluar kamar.

Terkadang Sehun heran, kenapa Kai menyukai baju kurang bahan itu? Bahkan baju normal pun akan di gunting hingga memperlihatkan perut datar lembutnya. Sial! Sehun sange.

Hari ini Sehun duduk bersandar pada headbed sambil memainkan ponselnya, menstalker fansite Kai untuk mendapat foto terbaru milik teman satu grupnya itu. Kening Sehun mengerut dalam, matanya yang sipit itu semakin menyipit ketika mendapati foto Kai bertebaran Instagram.

 Kening Sehun mengerut dalam, matanya yang sipit itu semakin menyipit ketika mendapati foto Kai bertebaran Instagram

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"SHIT!" Umpat Sehun.

Lelaki itu menegakkan tubuhnya, memperbesar layarnya, jakunnya naik turun dengan bola matanya yang mungkin akan terlepas dari tempatnya. Sehun pusing seketika, beruntung matanya tak memburam.

"Kim Kai.." desis Sehun lalu beranjak dari tempat tidur setelah melempar ponselnya ke atas ranjang, melangkahkan kakinya keluar dari kamar dan mengedarkan pandangannya di seluruh ruangan dorm. Kosong.

HunKai StoryWhere stories live. Discover now