3. Virgin

8.8K 488 42
                                    

Cerita ini terinspirasi dari film indonesia tahun 2009.

Cast :
Oh Sehun
Kim Kai
Byun Baekhyun
Kim Xiumin

Genre : Hurt/Comfort, Romance, Frienship

Rated : NC-21

● Masih banyak cast lain seiring berjalannya cerita.

Untuk yg tidak suka silahkan OUT! Sudah diberi keterangan rated diatas. Meskipun NC-nya bad banget, tapi tetep aja NC ya kan😆Jika masih tidak OUT jangan salahkan Author.

Hunkai
Awas typo!

Tentang persahabatan dua orang remaja bernama Kim Kai dan Byun Baekhyun yang terjerumus ke profesi kelam yang seharusnya tidak mereka lakukan di usia mereka. Masa remaja bukanlah hal yang mudah bagi mereka. Persahabatan seringkali harus dibayar dengan mahal. Dan diakhiri kematian tragis, ketika mereka ingin mengubah jalan hidupnya.

Kim Kai diusir orang tuanya karena menjalin kasih dengan Choi Minho, pemuda berandalan dan juga pengedar narkoba. Tapi terkadang tak semua hubungan selalu berjalan mulus dan berbuah manis. Tiga bulan setelah Kai meninggalkan rumah, Minho meninggalkannya tanpa sepatah kata pun. Bagai ditelan bumi, Minho benar-benar tak pernah menampakkan diri didepan kai. Entah apa alasannya Kai pun tak tau.

Pekerjaan Kai sebagai Disc Jockey membuatnya bertemu dengan pemuda pale yg tampak dingin diluar dan hangat didalam. Oh Sehun namanya. Pertemuan tak sengaja bagai ftv itu membuat keduanya menjalin kasih dan sudah menginjak usia 1 tahun.

Kai tinggal berdua dengan Byun Baekhyun sahabatnya. Baekhyun hidup sebatang kara dan memang hidup sendiri sejak umur 12 tahun. Baekhyun itu namja yg cantik dan periang, sayangnya dia pecandu narkoba. Entah sejak kapan baekhyun menggunakannya, tapi Kai tau jika baekhyun menggunakannya dalam waktu lama. Terbukti dengan sulitnya baekhyun menjauhi obat-obatan terlarang itu.

"Kau lihat orang disana itu?"

Kai mengikuti telunjuk temannya -suho- yg menunjuk seorang namja jangkung yg tengah duduk dengan anggun serta segelas wine ditangannya. Dapat kai lihat namja itu melihatnya intens. Ya meskipun ini bukan pertama kalinya kai tau, tapi tetap saja ia merasa risih ditatap seperti itu.

"Hampiri dia. Bukannya kau butuh uang? Sekali tidur dengannya, kau tak akan menyesal dengan hasilnya." Suho berbisik membuat kai yg menunduk kembali menangkat wajahnya.

"Aku tidak mau tidur dengan siapapun."

"Oh ayolah kai. Melepaskan virginmu untuknya tak terlalu buruk."

"Aku tidak mau!"

Suho mendesah kecewa, pandangannya beralih pada namja tampan yg sepertinya menanti jawaban dari suho.

"Baiklah. Bagaimana jika untuk makan malam? Lumayan. Apa kau mau baekhyun marah lagi padamu?"

Kai ingat. Dia membuat baekhyun tak mendapatkan barangnya walau sudah membayar sejumlah uang pada pengedar narkoba. Dan mau tidak mau kai harus mengganti uang baekhyun. Oke. Sepertinya hanya makan malam tidak terlalu buruk. Maafkan aku sehun.

Hunkai

"Terima kasih hun-ah. Kau pulanglah, hati-hati dijalan."

HunKai StoryWhere stories live. Discover now