Prolog

802 77 9
                                    

Di dalam kelas, terlihat seorang cewek  masih betah menatap buku setebal 5 cm itu dengan serius. Tak lupa kaca mata bertengger di hidungnya. Dialah Melody Shafira, Ketua OSIS SMA 1 Bandung yang sangat menjunjung tinggi nilai Kedisiplinan.

"Mel betah banget lo natap tuh buku. Gue aja ngeri liat tuh buku. Gak bosan apa lo?." Melody tidak menghiraukan perkataan teman sebangkunya, Aya.

"Mel dengerin gue bisa gak sih!" kesal Aya sambil cemberut. Ini nih kebiasaan Melody, kalau sudah ketemu saudara-saudaranya dia akan lupa dengan orang-orang di sekitarnya.

Melody menghela napas sebal. Dia menyimpan buku itu ke kolong meja sambil memangku tangan di atas meja."Maaf," kata Melody menyengir sambil menoel-noel pipi kanan Aya. "Eh btw, tumben lo pagi datangnya? Biasanya kan lo 5 menit sebelum bel baru datang." Melody mencibir kebiasaan sahabat SMP nya itu. Sedangkan Aya cuma tersenyum gaje.

"Heheh mulai hari ini! jam ini! menit ini! detik ini! Gue Ayana Zaskia Putri akan mengabdikan diri gue untuk datang pagi-pagi supaya gue bisa lihat cogan-cogan yang ada di kelas XII IPA 1 dan tidak ketinggalan info tentang calon pacar gue Mel!" kata Aya mengebu-ngebu .

Melody mengerutkan dahinya sambil bergumam. "HUAAA MEL ITU COGAN NYA UDAH DATANGGGG!"

Fix, apa yang di pikirkan Melody memang benar. Sahabatnya itu lupa minum obat semalam.

'Sinting nih anak.'

***

Hi dear, jangan lupa untuk vote, comment dan share ya...

Terima kasih telah mengunjungi cerita ini.

💦AFTER RAIN💦 (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang