PROM NIGHT DAN KEJUTAN (END)

2.8K 126 8
                                    

Prom night sekolah Senja sangat meriah. Berbagai pentas seni yang ditampilkan adik kelas mengisi acara prom night hari ini. Senja dengan dress berwarna peachnya datang ke sklahan dengan Nean. Dan Raka tentunya dengan Sisi pastinya. Sisi tampak sangat serasi dengan Raka.

Tiba di pertengahan acara prom night, pensi khusus kelas XII di mulai. Di buka dengan kelas IPS dan terus bergantian hingga tiba saatnya kini kelas milik Senja. tetapi bukan Senja yang akan tampil, melainkan Raka terlebih dahulu.

"Halo semuanya, kali ini ada penampilan istimewa dari pasangan yang paling serasi di sekolah ini. Ada yang tau?" sang pembawa acara bertanya pada siswa-siswi.

"Kak Raka!!"

"Kak Raka sama Sisi dong"

Banyak sekali yang menyerukan nama Raka dan Sisi. Sedangkan Senja tangannya digenggam erat oleh Nean. Seolah Nean sedang menyalurkan kekuatannya. Senja menoleh ke arah Nean yang menggenggam tangannya dengan tersenyum miris.

"Ya betul banget. Ini dia Raka dan Sisi" sang pembawa acara menginstruksikan Raka dan Sisi untuk naik ke panggung. Dari bawah panggung Senja bisa melihat raut bahagia dari kedua orang tersebut. tangan mereka juga saling bertautan. Membat hati Senja rasanya diremas.

"Saya disini akan menyanyikan lagu spesial untuk pacar saya. Sisi"

Riuh siswa-siswi langsung bergema. Petikan gitar mulai di bunyikan oleh Raka.

"You don't know babe

When you hold me

And kiss me slowly

It's the sweetest thing

And it don't change

If i had it my way

You would know that you are"

Raka menyanyi dengan indah. Sesekali ia melirik ke arah Sisi. Wajah Sisi merona ketika di tatap Raka. Tapi di sisi lain air mata Senja menetes dengan sendirinya.

"you're the coffee that i need in ther morning

You're my sunshine in the rain when it's pouring

Won't you give yourself to me

Give it all oh"

"I just wanna see

I just wanna see how beautiful you are

You know that i see it

I know you're a star

Where you go i follow

N matter how far

If life is a movie

Oh you are the best part, oh

Yuo're the best part, oh

Best part"

(Best part-H.E.R ft. Daniel Caesar)

Raka mengakhiri lagu tersebut dengan petikan gitar yang indah. Raka berdiri menghadap Sisi. Ia mengambil tangan Sisi yang tergantung di samping badan dan menciumnya. Sontak saja tindakannya mengundang ricuh. Dengan wajah merona Sisi turun dari panggung dan diikuti Raka dibelakangnya.

"Hayoo siapa yang baper? Tapi tenang aja kita masih ada satu penutup buat kalian yang jomblo-jomblo. Kita tampilkan Senja"

Dengan perasaan gemetar Senja naik ke atas panggung. Di bawah panggung ia melihat teman-temannya sedang menatapnya dengan senyuman. Tetapi tidak ada Raka disana. Senja mengabil nafas panjang. Petikan gitar Senja mulai mengalun.

SENJA (COMPLETED)Where stories live. Discover now