Nothing - Dua Puluh

2.8K 259 12
                                    

Siwon pulang dan melihat istrinya sedang sibuk dengan koper.

"Yeobo, ngapain kamu bawa begitu banyak baju?" tanya Siwon saat melihat 2 koper besar miliknya full dengan bajunya dan juga baju istrinya

"Bukankah kita akan berlibur selama dua minggu?" tanya Yoona

"Aku akan memastikan kamu lebih sering naked Yeobo" bisik Siwon dan ia memeluk pinggang istrinya.

Yoona mencubitnya

"Cukup bawa lebih banyak celana dalammu, aku tidak menjamin untuk tidak mengoyaknya nanti" ujar Siwon dengan vulgar

"Choi Siwon" teriak yoona

"hadir" ujar Siwon dan sebelum istrinya kembali marah, ia membungkam bibir istrinya dengan bibirnya.

***

Mereka mendapat tiket honeymoon ke Spanyol. Tujuan pertama mereka setelah tiba di kota Barcelona adalah Font the Canaletes, yang konon katanya jika meminum air dari keran tersebut maka mereka akan kembali lagi ke tempat tersebut. Siwon tidak percaya akan hal itu, hanya saja Yoona adalah wanita yang percaya akan mitos, ia memaksa suaminya untuk meminum air itu. Daripada berdebat, Siwon mengalah dan mengikuti kemauan istrinya. Mitos itu akan jadi nyata jika mereka memiliki uang untuk berlibur kesana, dan jika bagi seseorang yang tidak memiliki uang rasanya mustahil hanya dengan meminum air itu dia bisa kembali lagi kesana.

"Aku membawa botol air, apa perlu kita mengisinya dan membawanya ke hotel?" goda Siwon dan Yoona menatapnya kesal "Wae? Aku kan hanya bertanya, mana tahu jika semakin banyak kita minum maka semakin sering kita kesini"

"Kamu tidak usah minum, nanti aku kembali kesini mengajak Chanyeol saja" ujar Yoona

"Yak, siapa bilang kamu boleh datang kesini dengannya" Siwon merebut giliran Yoona untuk meminum airnya, "Aku akan minum banyak"

Yoona tertawa melihat sikap suaminya.

***

Honeymoon telah berakhir, keduanya pun memulai kembali aktivitas masing-masing. Yoona masih bekerja walaupun Siwon sudah memintanya untuk berhenti.

Hari ini tuan Choi mengadakan pesta untuk mengumumkan CEO baru Hyundai. Dan Kyuhyun menjadi GM menggantikan posisi Siwon.

"Chukkae ya Wonie" ujar Yuri pada adiknya itu, Yuri dengan perut besarnya datang bersama suaminya Nickhun

"Gomawo noona" Siwon mendapat banyak ucapan selamat dan ia masih saja mencari-cari dimana istrinya berada.

"Chukkae hyung" ujar Sehun

"Ne gomawo" hubungan Siwon dan Sehun berangsur membaik, Sehun sudah mendaftarkan dirinya untuk melanjutkan S2 di Harvard. Ia melarikan diri dari ayahnya yang ingin membebankan Hyundai di pundaknya. Ia tidak menginginkannya dan baginya hyungnya adalah orang yang tepat untuk memimpin Hyundai.

"Hyung, jangan menyakiti sahabat aku ya" ujar Sehun

Setelah pesta itu, Sehun akan berangkat ke New York. Ia yakin sahabatnya akan bahagia dengan hyungnya. Kalau pun tidak, ia tidak bisa melakukan apapun lagi. Dulu ia sudah mencoba mencegah tapi semuanya terjadi begitu saja.

***

IM YOONA POV

Sudah enam tahun berlalu, pernikahanku dengan Siwon oppa dikaruniai seorang putra. Ia sangat tampan sama dengan daddynya. Aku tidak lagi bekerja, sejak mengandung Darren, Siwon oppa memecatku. Karena larangan bekerjanya sebagai suami tidak aku hiraukan. Ia pun memberikan aku surat PHK sebagai seorang CEO. Kejam bukan dirinya. Tapi aku mencintainya, dan selama ini ia tidak pernah mengecewakanku. Ia selalu pulang tepat waktu untuk menemaniku dan jika ia harus keluar kota ataupun keluar negeri untuk bisnis, ia akan selalu mengikut sertakan aku dan Darren.

NothingWhere stories live. Discover now