Nothing - Sembilan Belas

2.4K 248 10
                                    

IM YOONA POV

Bahagia, itulah yang aku rasakan saat ini. setelah dua tahun menjalin hubungan dengannya, akhirnya kita bersatu dan ia menjadi milikku, hanya milikku. Aku melihat kebahagiaan di matanya juga. Aku percaya dia hanya akan menatapku seorang saja, beberapa hari yang lalu saat kita keluar dari bridal selesai fitting gaun. Kita bertemu dengan Tifanny, ia mengatakan akan mengundangnya ke pernikahan kita, tapi aku mengatakan jika dia masih ingin bersamanya, aku tidak akan melarangnya. Di detik itu juga, ia menggenggam tanganku dan mengajakku untuk bersamanya mengundangnya. Aku memutuskan untuk percaya padanya, aku yang akan menjadi wanita terakhir dalam hidupnya

"chukkae ya adik ipar" ujar Yuri eonni, kita sedang berada di atas pentas. Untuk bersulang dengan semua tamu.

"Gomawo eonni" ujarku. Aku dan Siwon oppa mendapat voucher honeymoon dari Yuri eonni dan suaminya.

Setelah proses itu diakhiri dengan foto, aku dan Siwon oppa berjalan ke setiap meja untuk menyapa tamu. Dimulai dari pihak keluarga Siwon oppa, keluargaku, teman-temannya dan pada akhirnya rekan-rekan bisnisnya.

"chukkae ya hyung" ujar Kyuhyun "chukkae samunim"

"kenapa memanggilku begitu?" protesku

"Aku suka memanggilmu begitu, wek" dasar kyuhyun evil, aku akan memasukannya ke dalam botol supaya dia tidak keluar lagi.

***

AUTHOR POV

Setelah resepsi berakhir, Siwon dan Yoona kembali ke apartement mereka. Siwon pun membantu Yoona untuk melepaskan gaunnya. Ia membiarkan istrinya itu untuk mandi terlebih dahulu. Dan kemudian ia pun masih dengan tuxedo lengkapnya duduk di sofa dalam kamar itu. ia menelepon Kyuhyun.

"aduh hyung, apakah tidak bisa hari ini saja kamu tidak membicarakan pekerjaan. Nikmati saja malam pertamamu" ujar Kyuhyun "kamu menggangguku saja"

"Dasar, kenapa kamu ikut-ikutan malam pertama juga?" ujar Siwon

"Aku sih tiap hari melakukannya" ujar kyuhyun sambil tertawa dan sesaat kemudian terdengar suara teriakannya. Mungkin perut buncitnya dicubit oleh istrinya.

"Cho Kyuhyun, kenapa aku bisa memiliki dongsaeng yang mesum sepertimu"

"Kamu akan merasakannya hyung. Nanti lihat saja siapa yang lebih mesum" ujar kyu "Sudahlah hyung, aku mau lanjutin dulu"

***

Yoona keluar dari kamar mandi dengan memakai piyama rilakumanya. Siwon tertawa melihatnya. Wanita itu sudah menjadi istrinya masih aja seperti anak kecil.

"Oppa mandilah, aku uda selesai" ujar Yoona dan Siwon menghampirinya. Yoona membantunya membuka tuxedo, kemudian dasinya.

"Aku selalu membayangkan ini" Siwon menarik pinggang Yoona sehingga mereka begitu dekat.

"Oppa" Siwon malah membenamkan wajahnya di leher Yoona

"Baumu wangi" ujar Siwon

"Dan oppa bau, sekarang mandilah" ujar Yoona, Siwon memoyongkan bibirnya. Yoona pun menciumnya. "Ayolah oppa, kita perlu tidur"

"Kamu mengajakku tidur?"

"Tidur oppa, tutup mata dan nikmati mimpi"

"Tapi aku ingin membuatmu mendesah yeobo" ujar Siwon dan Yoona mencubitnya

Siwon tertawa melihat wajah merah istrinya.

Setelah beberapa saat, Siwon pun keluar dari kamar mandi dan Yoona tertawa dengan keras. Bagaimana tidak, suaminya memakai piyama yang sama dengannya. itu sebenarnya satu pasang dan itu hadiah dari Sehun. Sehun memang selalu tau hal yang membuat hyungnya naik darah.

Siwon membuat wajah masamnya, setelah malu memakai pakaian itu. istrinya menertawakannya juga.

"Apa yang kamu ketawakan yeobo?" Siwon memasang wajah kesalnya

"Oppa lucu" Yoona menarik suaminya dan setelah Siwon duduk di tempat tidur. Ia meraih iphonenya. Dengan posisi ia bersandar di dada suaminya. Ia mengabadikan foto itu, wajah Siwon masih saja begitu kusut.

"Yak apa yang kamu lakukan?" teriak Siwon frustasi saat melihat istrinya mengpost foto itu di akun ignya.

Yoona masih saja tertawa. Dan dalam hitungan detik banyak sekali like. Bukan saja itu, banyak juga comment tentang Siwon.

"Kamu menjatuhkan reputasiku yeobo dan kamu harus mendapat hukuman" ujar Siwon, ia merebut iphone istrinya. Ia membaringkan Yoona dan menciumnya.

***

Siwon menghabiskan beberapa hari lembur di kantor, ia harus menyelesaikan pekerjaannya. Sebelum ia menyerahkannya ke Kyuhyun. Ia akan menikmati voucher honeymoon bersama istrinya.

"hyung, ahjushi memanggilmu ke ruangannya" ujar Kyuhyun saat ia masuk dengan membawa beberapa data.

"Baik"

Siwon pun melangkah memasuki ruangan Tuan Choi. Ia dan Tuan Choi memiliki jarak lebih jauh lagi sejak Tifanny menceritakan tentang uang yang diberikan Tuan Choi untuk memintanya meninggalkannya.

"Ada apa?" tanya Siwon

"Serahkan semua kerjaanmu ke Kyuhyun. Setelah kembali dari honeymoon, aboeji akan mengumumkan posisimu sebagai CEO"

"Aku,,"

"Kita akan bahas masalah pekerjaan setelah kalian selesai berlibur. Aboeji harap kalian menikmati liburan kalian dan cepat berikan aboeji cucu." Ujar Tuan Choi, ia menepuk pelan bahu putra sulungnya itu. "Aboeji bisa melihat kamu benar-benar mencintai menantu aboeji"

"Apakah aboeji akan memisahkan aku dengan Yoona lagi?"

"Aboeji melakukannya dulu karena aboeji memiliki alasan. Bisakah kita lupakan semua itu?"








TBC

NothingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang