Arisan - 1

1.6K 132 80
                                    

Halo kesayangan semua. Ini bukan kelanjutan Dangerous Play ya. Aku rest bentar dari ff itu, idenya mentok. Aku mau ngetik one shoot dulu buat menghibur hati. Otak lagi kotor jadi hari di cuci bentar.
Semoga cerita ini menghibur ya, sayang-sayang-ku 😘
Warning : GS, MATURE, VULGAR, NYELENEH. KALAU GAK SUKA JANGAN DI BACA, GAK USAH KOMEN YANG NYAKITIN HATI #eeak
.
.
.
.

Jaebum Mahasiswa teknik, ganteng, bukan anak orang kaya, 24 tahun.

Jinyoung, Sosialita, simpanan konglomerat, 30 tahun. (Jangan ada yang protes! Suka-suka gue yang buat cerita! Kalau susah bayanginnya, lebih baik gak usah baca!)

*******
Hari sabtu biasanya, adalah hari untuk orang-orang bersantai dan istirahat dari segala aktifitas mereka.

Tetapi bagi Park Jinyoung dan kawan-kawan, sabtu adalah hari wajib mereka untuk berkumpul bermain mahjong dan arisan.

Jinyoung, wanita cantik yang selalu awet muda dengan baby facenya walau unurnya sudah beranjak memasuki 30 tahun. Bagaimana tidak awet muda dan kinclong, setiap minggu ia selalu rutin perawatan. Dari mulai rambut panjang hitamnya, kulit, kuku, gigi, sampai kewanitaan selalu Jinyoung rawat dengan baik.

Dia tidak perlu susah-susah kerja keras, wajah cantiknya membuatnya hidup bergelimang harta. Jinyoung, ia bukan bekerja sebagai pelacur atau sebagainya. Menjadi simpanan konglomerat tidak membuatnya di sebut pelacur dong?

Masalah uang, Jinyoung tidak perlu khawatir. Sebulan biaya perawatan kecantikan sampai urusan shopping bisa sampai lima ratus juta.

Tidak tanggung-tanggu, yang menjadikan Jinyoung simpanan adalah Song Mino, konglomerat nomor tiga di Korea Selatan. Pria berumur 40 tahun itu, memiliki banyak bisnis property, hotel, mobil, bahkan ia juga direktur utama Bank Asrot, bank terbesar di Korea.

Selain bergelimang harta, Mino juga melimpahkan Jinyoung kasih sayang dan kebebasan. Asalnya, wanita itu tidak memberi masalah untuknya.

Ya, Jinyoung selalu menurut dan menjadi kekasih yang baik. Jinyoung sangat menikmati kebersamaannya bersama Mino, hanya ada satu hal yang membuat Jinyoung kurang puas. Urusan ranjang.

Mungkin umur juga mempengaruhi, Mino bukan tipe pria yang ganas di ranjang dan terlalu monoton. Jinyoung bosan setiap kali mereka bercinta gayanya itu-itu lagi.

Kekesalan Jinyoung, hanya bisa ia ceritakan pada teman-teman sosialitanya. Bambam, Mark, Youngjae, adalah sahabat, teman main dan teman segengnya.

Bambam juga sama seperti dirinya, ia adalah simpanan dari Kim Yugyeom, seorang Producer, Ceo, dan pemilik Agensi Dandelion Entertaiment, atau di kenal sebagai Big3.

Sedangkan Mark istri dari pengusaha besar dan orang terkaya di Hongkong, Jackson Wang. Youngjae, istri dari seorang penyanyi terkenal dari Amerika, Sanjoy.

Biasanya mereka menyewa penthouse hotel di hari sabtu dan minggu untuk di habiskan berempat dengan bermain mahjong atau sekedar berkumpul dan arisan.

"Wajahmu di tekuk terus sih? Gak dapat jatah ya dari Mino ya?" Tanya Mark.

"Bukannya kau baru pulang dari Paris ya semalam? Kalian liburan bersama kan?" Youngjae menambahkan.

Jinyoung menghela nafas, tangannya sibuk mengacak balok-balok mahjong.

"Justru itu, aku kesal."

Dangerous Romance (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang