Part 24 - Antonio's Daughter

64.2K 2.5K 22
                                    


Seorang wanita muda tengah duduk melamun di bangku kebesarannya, ia baru saja kembali dari Barcelona setelah mendapati kabar bahwa Ayahnya telah di sekap oleh seseorang, wanita itu tidak mengetahui siapa orang yang sudah menyekap Ayahnya, maka dari itu setelah mendapat kabar buruk Ayahnya, ia langsung pulang ke Los Angeles dan menyuruh orang kepercayaannya mencari tahu siapa orang brengsek itu yang tega menyekap Ayahnya selama berminggu-minggu.

Yah, she is Mia Brandon, putri tunggal dari Antonio Brandon. Mungkin Sean dan Eliza tidak mengetahui bahwa Antonio mempunyai anak perempuan.

Orang kepercayaan Mia yang di panggil Henry datang menghampirinya, ia menyodorkan Tab yang ia pegang pada Mia dan Mia menerimanya.
"Sepertinya anda harus membaca kasus beliau terlebih dahulu" ujar Henry.

Mia membaca semua berita itu, ia tersentak mengetahui bahwa Ayahnya di tahan dan di sekap akibat kasus pembunuhan 2 tahun yang lalu, Mia juga melihat nama korban yang telah dibunuh oleh Ayahnya, Mia sangat mengenali siapa korban yang telah dibunuh oleh Ayahnya.
"Allard Gilbert, adik tiri Ayahku" gumam Mia seakan berat rasanya melafalkan nama itu.

Air mata Mia jatuh mengalir di pipinya, mengapa Ayahnya tega membunuh seorang penyelamat hidupnya dulu? Hatinya sangat sakit mengetahui penyebab kematian Allard.

7 tahun silam, saat itu Mia hidup sendiri tanpa seorang Ibu, Ibunya meninggal setelah beliau melahirkan Mia. Antonio tidak pernah memperhatikan keadaan atau pun kesehatan Mia, bahkan Antonio sangat benci pada anak kandungnya itu, Antonio selalu menyalahkan kelahiran Mia sebagai akibat dari kematian istrinya, dan Mia sangat terpukul mengetahui fakta kebencian Ayahnya itu padanya.

Saat Allard tahu bahwa Antonio mempunyai anak perempuan, Allard langsung mencari keberadaan anak itu karena ia tahu bahwa Antonio telah menelantarkan anaknya itu, dan saat itulah Mia selalu di beri perhatian dan kasih sayang oleh Allard Gilbert, Allard sangat menyayangi Mia layaknya anaknya sendiri, ia bahkan menyewakan Mia apartemen dan selalu mengirimkan Mia uang setiap bulannya.
4 tahun kemudian, Allard kembali membantu Mia untuk memberi akses ke Barcelona dan Mia mulai mendapatkan pekerjaan di sana sebagai Manager dari salah satu perusahaan disana. Sejak saat itu, Mia tak pernah lagi bertemu Allard, dan saat ia mengetahui kabar berita kematian Allard ia sangat terpukul dan bersedih, karena sosok pengganti Ayahnya telah meninggalkan dunia ini. Mia sempat mendatangi pemakaman Allard, tapi setelah ia melihat Ayahnya yaitu Antonio yang turut menghadiri pemakaman itu, cepat-cepat Mia meninggalkan pemakaman itu dan kembali pulang ke Barcelona. Entah mengapa hatinya sangat sakit melihat sosok Ayahnya itu!

Dan sekarang Mia sebenarnya ingin membantu Ayahnya keluar dari sekapan itu, tapi hatinya jadi ragu setelah mengetahui kasus pembunuhan Ayahnya itu.

"Apa anda mengenalnya, Miss?" Tanya Henry yang bingung melihat Bossnya menitikkan air matanya.

Cepat-cepat Mia mengusap air matanya kasar dan kembali menatap Henry. "Iya aku mengenalinya, dimana Ayahku di sekap?" Tanya Mia balik.

"Di kediaman Sean Johanson, Miss" jawab Henry yang seperti sambaran petir untuk Mia.

Mengapa harus dia? Tidak tidak, pasti lelaki itu bukan orang yang ku maksud, di dunia ini bukan hanya dia yang bernama Sean Johanson, Batin Mia menggeleng.

"Sean Johanson?" Tanya Mia ulang.

"Lebih tepatnya, Sean Mathew Johanson" oh tuhan Mia seakan ingin mati rasanya! Sean Mathew Johanson, lelaki yang pernah menidurinya dan meninggalkannya begitu saja!

Mia sudah sangat lama mengagumi Sean dan bahkan dengan cepatnya ia langsung jatuh hati pada Sean disaat malam hangat mereka itu waktu itu, tapi sialnya, paginya Sean langsung meninggalkan Mia seorang diri di kamar hotel tempat mereka melakukan kegiatan panas.
Disitu Mia merasa hancur, ia berusaha mencari Sean kembali tapi nihil, ia tidak menemukannya!

ELIZABETH - The Sexy Mom! [REVISI] ✔️Where stories live. Discover now