Sean Mathew Johanson

144K 5.8K 21
                                    


Sean Mathew Johanson, pria tampan bak titisan dewa yunani yang berusia 30 tahun, single tentunya dan sangat terkenal sebagai lelaki penguasa wanita di USA.

Ia terkenal di luar sebagai sosok yang sangat ramah, murah senyum dan berhati hangat membuat banyak para wanita tergila-gila padanya. Tapi di balik semua sifatnya itu, ia sangat di segani di dunia bisnis, ia sangat kejam dan berjiwa setan, bahkan tak segan-segan melenyapkan nyawa siapa saja yang berani mengganggu kehidupan pribadinya dan perusahaan nya. Senyum manisnya dapat menutupi jiwa setan nya, bahkan sebagian besar mereka mengira jika Sean tidak semenakutkan seperti ayahnya.

Ayah Sean bernama Andrea Johanson dan Ibunya bernama Karlie Johanson.
About his father, Andrea juga terkenal sangat kejam dan itu mendarah daging pada Sean, tapi publik tidak mengetahui fakta itu pada Sean, sebagian besar mereka hanya percaya bahwa Ayahnya saja yang terkenal kejam dan menakutkan.

Sean juga memiliki adik perempuan bernama Clara Angelina Johanson.

Clara Angelina Johanson

Clara se-angkatan dengan Elizabeth di Universitas Harvard,  tapi mereka mengambil jurusan yang berbeda

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Clara se-angkatan dengan Elizabeth di Universitas Harvard,  tapi mereka mengambil jurusan yang berbeda. Clara dekat dan akrab dengan Elizabeth tapi di karenakan kesibukan mereka masing-masing mengakibatkan mereka jadi jarang bertemu.

Sean sebenarnya sudah lama mengagumi Elizabeth, hanya saja ia tidak pernah ada waktu untuk mendekatkan diri pada Elizabeth, ia hanya mencari tahu saja tentang kepribadian Elizabeth yang sangat tertutupi oleh publik. Ia juga percaya bahwa ia tak akan mampu menaklukkan seorang Elizabeth walaupun ia adalah penguasa wanita, karena Elizabeth sangat Arogan, pendiam, tempramental, berwajah datar, dan berjiwa dingin. Bahkan Elizabeth terkenal tidak peduli dengan orang sekitarnya. Sean mendengar setelah mantan suaminya meninggal dunia, Elizabeth tidak pernah dikabarkan bersama lelaki dan sebaliknya Elizabeth malah selalu menjauhkan diri dari lelaki entah apa alasan nya padalah ia memiliki anak dan tidak mungkin ia hidup tanpa mencarikan ayah untuk anaknya, bagaimana pun juga anaknya membutuhkan sosok Ayah nanti saat ia besar.

Tapi Sean selalu berusaha untuk mengejar Elizabeth sampai ia mendapatkan nya, karena hanya 1 wanita yang ia akui sangat menarik perhatiannya dari segi hal apapun pada wanita itu dan wanita itu hanya Elizabeth Nathaniell Gilbert seorang yang mampu membutakan Sean!

———

Votenya yah guysss😘

ELIZABETH - The Sexy Mom! [REVISI] ✔️Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu