Part 4 - The Elevator Is Broken

110K 5.1K 86
                                    


Keesokan harinya...

Los Angeles, Heatman Hotel
6.09 PM.

Saat ini Eliza sedang di dandani oleh Martha di kamar pribadi Hotelnya. Selesai di dandani, ia di bantu oleh Kate memakai gaun hitam yang di pesannya dari Scarlett.
Oh iya mengenai Kate, ia sudah berada di kamar itu sejak pukul 17.30, padahal ia tidak di perintah oleh Eliza untuk datang secepatnya.

Setelah selesai memakai gaun nya, Eliza berjalan ke arah kaca besar dan ia melihat pantulan dirinya di cermin. Gaun hitam dengan bawahan yang mekar sangat cocok melekat di tubuhnya, di tambah dengan makeup exotice yang menambah mewarisi penampilan nya malam ini.

"Anda sangat cantik Mrs.." puji Kate tulus sambil tersenyum melihat Eliza yang sedang berkaca di kaca kebesaran.

"Kau juga Kate" balas Eliza yang sudah balik menghadap ke arah Kate, tapi kali ini Eliza memperlihatkan senyumnya! Ingat TERSENYUM! Bukan lagi lengkungan bibirnya yang terangkat, tapi memang ia tersenyum layaknya kebanyakan orang memamerkan senyumnya.
Kate kembali menganga dan membelalakan mata, apa ia tidak salah lihat? Oh tuhan Bossnya telah tersenyum kepadanya, suatu hal yang langkah ia dapatkan dari Bossnya, sudah 4 tahun ia bekerja pada Eliza dan baru kali ini ia melihat Bossnya tersenyum padanya! Ternyata dari balik wajah datar itu terdapat senyum yang mematikan! Ohh shit..

"That's the smilekiller" gumam Kate masih dengan menatap kagum Eliza.

Eliza menatap Kate dengan raut wajah bingung, ia melambaikan tangan nya di hadapan Kate sambil berkata "apa kau tidak apa-apa?"

Kate langsung kembali ke alam sadarnya, ia cengengesan dan menjawab "yess Mrs, i'm okay"

Eliza hanya mengangukkan kepalanya.

-

(Contoh penampilan Elizabeth)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Contoh penampilan Elizabeth)

Sekarang mereka sudah berada di tengah-tengah pesta. Willie sedang di gendong oleh salah satu karyawan wanita di Hotel itu. Sementara Kate sedang berada di belakang Eliza.

Eliza sedang menyapa rekan bisnisnya dan berbincang ringan. Kate hanya menyimak dan sekali-sekali ikut berbincang karena perbincangan mereka tidak jauh dari urusan kantor.

Saat sedang asik berbincang, tiba-tiba pelayan yang tadi menggendong Willie mengatakan pada Eliza bahwa Willie rewel, Eliza langsung mengambil alih Willie dan mengisyaratkan Kate agar ia tetap di acara ini menggantikan posisi Eliza.

Buru-buru Eliza berjalan mencari lift terdekat.

☘️☘️☘️

Di sisi lain..

Sean yang sedang berada di kerumunan pesta mendengar ponselnya berdering, kemudian ia mengambil ponselnya dan melihat nama pemanggilnya, ternyata yang menelfon nya adalah Brian. Sean langsung mengangkatnya.

ELIZABETH - The Sexy Mom! [REVISI] ✔️Where stories live. Discover now