sebelas°

2.7K 476 26
                                    

Ant; Butterfly

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ant; Butterfly
.
.
.
.

Jaefri membenarkan letak jas hitam yang membalut kemeja putihnya, tak lupa ia benarkan dasinya, malam ini Jaefri adalah definisi tampan.

Jaefri membenarkan letak jas hitam yang membalut kemeja putihnya, tak lupa ia benarkan dasinya, malam ini Jaefri adalah definisi tampan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

LINE!

Rose
Jae, jemput di salon deket rumah ya, tau kan? Persimpangan jalan.

Jae
Oke gue jemput disana.
                                    Read.

Setelah merasa semuanya sempurna, Jaefri menghembuskan nafasnya panjang sebelum meraih sesuatu yang ia siapkan tadi sore untuk Rose.

Kali ini Jaefri tidak menaiki motornya, mobil hitam milik papanya adalah pilihan paling tepat untuk memberi Rose tumpangan.

Sungguh, Jaefri tidak ingin berekspetasi secantik apakah Rose nanti. Yang ada dibenaknya, Rose pasti cantik, sekalipun ia hanya menggunakan make up tipis, itu sama sekali tidak mempengaruhi kecantikannya.

.
.
.

Jaefri memilih menunggu Rose didepan salon, ia tidak mau menjemput cewek itu kedalam. Setelah mengirim pesan singkat kepada Rose, Jaefri menyandarkan punggungnya pada pintu mobilnya, sembari memainkan kakinya untuk mengurangi rasa bosan.

"Jaef" suara Rose terdengar.

Seketika Jaefri mendongakkan kepalanya, menegakkan badannya melihat Rose yang sudah berdiri didepannya dengan dress merah maroon dan rambutnya yang gerai begitu saja.

Definisi cantik sebenarnya, untuk Jaefri.

Karena sadar ia terlalu lama menatap Rose, Jaefri berdehem lalu membukakan pintu mobilnya untuk cewek itu.

"Masuk" ucap Jaefri tanpa melirik Rose sedikit pun

Rose menghela nafasnya, melirik Jaefri kesal "Hadeh..." gumamnya.

Rose berpikir Jaefri akan mempersilahkannya masuk dengan diiringi kalimat manis, ternyata tidak.

Setelah memastikan Rose masuk kedalam mobilnya, Jaefri segera pergi kesisi lain mobilnya dan masuk.

Ant; Butterfly ㅡJaeroseWhere stories live. Discover now