Dua°

6.1K 888 61
                                    

Ant; Butterfly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ant; Butterfly
.
.
.

Disinilah Jaefri dan Rose, di ruang multimedia yang sering digunakan para siswa untuk kegiatan yang berhubungan dengan kreatifitas dan seni. Tak terkecuali Jaefri yang sering mengisi acara di pensi seperti MC, bahkan Jaefri adalah anggota bagian penyiaran sekolah.

Jaefri mengambil satu pack kertas Hvs dan memberikannya kepada Rose yang sudah terduduk di meja meeting ruangan tersebut, tentu saja masih dengan wajah kesalnya.

"Buat apaan nih?" tanya Rose sembari memperhatikan lamat-lamat kertas Hvs yang Jaefri berikan kepadanya.

Cowok itu mengambil tempat pensil berbentuk tabung di meja dan menyodorkannya kepada Rose.

"Tolong buat sketsa" titah Jaefri lalu mengambil satu kursi untuk ia duduki.

"Hah?"

"Maskot sekolah" sambungnya.

"What the hell is this? Why me?" tanya Rose sembari menunjuk kearahnya sendiri.

"Couse, you've talent" jawab Jaefri santai.

Iya, Rose memiliki setidaknya 56% kemampuan menggambar yang cukup baik, jika dibandikan dengan beberapa teman-temannya, Rose terkenal sengan Doodle Art yang sering ia unggah ke media sosialnya, dan karena itulah Jaefri memberinya kepercayaan untuk membantunya membuat maskot sekolah, seperti apa yang diperintahkan oleh The King, atau lebih tepatnya Sang Kepala Sekolah.

"No, I'm not" Rose menggeleng dengan kikuk, Jaefri bisa saja menyuruhnya untuk mendesain sebuah banner, atau cover buku, tapi tidak dengan maskot yang nantinya akan menjadi ikon sekolah, Rose tak cukup memiliki kepercayaan diri untuk membuat maskot sekolah.

Jaefri menganggukkan kepalanya, lalu melirik Rose yang hanya diam dan mulai menggambar bentuk-bentuk aneh di kertas putih yang Jaefri berikan, "So, I choose a wrong person right?" tanya Jaefri.

Rose mendongak dan tersenyum konyol "seratus untuk Jepri" jawabnya.

"Okay, kalau gitu gambar apapun, logo, atau apapun deh" titah Jaehyun lagi.

Rose mengerucutkan bibirnya sebal, "Kenapa harus gue sih?" tanyanya pada Jaefri.

"Terus gue harus minta tolong siapa? Mingyu?" tanya Jaefri balik, sebenarnya Jaefri bisa saja meminta bantuan orang lain selain Rose, hanya saja ia memiliki satu alasan mengapa ia memilih Rose sebagai partnernya kali ini, karena ia tertarik dengan Doodle Art yang sering Rose gambar dan Rose unggah ke media sosial.

Ant; Butterfly ㅡJaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang