Satu°

13K 1.1K 127
                                    

Ant;Butterfly

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ant;Butterfly
.
.
.

Kenaikan kelas yang sudah ditunggu-tunggu pun tiba, semua murid menantikan saat-saat ini, tak terkecuali Rose dan beberapa temannya. Suasana kelas benar-benar ricuh, berbagai jenis muris terkumpul menjadi satu, tak heran lagi, semua orang yang melewati kelas tersebut sudah yakin bahwa IPS-1 akan menjadi kelas teramai tahun ini.

Bagaimana tidak, kelas ini diisi oleh siswa-siswa dengan mulut toa, sebut saja mereka Deka, June, Rose, Lisa, Lucas. Lengkap sudah para remaja kosidah, eh.

"Woy-woy, atur lah rencana cabut bersamanya,"
Teriakan Lucas dari depan kelas terdengar memekakkan telinga, Rose yang sedari tadi diam dan fokus dengan tontonannya lantas terganggu.

"Kas, diem bisa gak sih? Ini udah volume paling keras, gak kedengeran gara-gara lo teriak blegug!" sungut Rose sembari mengangkat Handphonenya tinggi-tinggi, menunjukkan kearah Lucas bahwa ia tengah menonton Film mingguannya, Teenwolf.

"Manusia serigala mulu lo, sekali-kali nontonin pangeran wakanda nih" sahut Lucas sembari menepuk dada bidangnya dengan keras, bukannya terlihat seperti pangeran, ia lebih mirip seperti gorilla afrika yang dalam masa pubertasnya.

"Gorilla mah iya" sahut Rose sinis.

Lisa yang baru datang dari kantin lantas langsung berlari kearah Rose yang notabenya adalah teman sebangkunya itu, dan langsung merangkul pundak gadis keturunan Australia itu dengan erat, "Teen Wolf lagi?" tanyanya sembari melirik kearah layar handphone Rose dengan seksama.

Cewek itu mengangguk, mengiyakan pertanyaan Lisa tanpa mengeluarkan suara.

"Bisepnya Scott seksi banget ya tuhan" Keluh Rose yang heboh sendiri dengan tontonanya.

"Sibuk ngebucinin Scott jangan sampe lupa sama Prince Charming lo" oceh Lisa yang pada akhirnya juga ikut bergabung dengan Rose yang sedari tadi lupa dengan lingkungan sekitarnya.

"Gabakal lupa sih, Scott hanya pengalihan. Let me be his Mate for this time please, can I?" celoteh Rose.

Lisa hanya menatap Rose dengan tatapan malas, teman Aussie nya itu memang Bucin kelas atas, jika di kelas ini terdapat Rank, maka Rose lah yang akan menempati posisi pertamanya.

Kegiatan keduanya ternyata juga disadari oleh June yang menatap keduanya malas, teman satu komplek Rose itu lantas meraih pop corn milik Ric dan melemparnya kearah Rose dan Lisa, "Daripada lo berdua kayak gitu, mending sini ikutan susun rencana cabut waktu jam pelajaran Pak Dowoon deh!" oceh June.

keduanya lantas menatap June dengan tatapan jengah, tatapan keduanya mengatakan bahwa 'jangan ganggu kita please, urus aja urusan lo sendiri' dan hari ini akan menjadi hari pertama June untuk berhenti mengganggu cewek yang sibuk dengan kegiatan mingguan mereka.

Ant; Butterfly ㅡJaeroseWhere stories live. Discover now