OKE KITA JAWAB

2.2K 164 293
                                    

Di suatu ruang Chapter special, Nay dan Daehyun Book Family sudah duduk bersahaja dihadapan ribuan (etdah) readernim dengan catatan masing-masing. Beberapa kamera yang menyorot pipi gembil Daehyun dan masternim yang meneriakkan namanya sedikit membuat ia ketakutan hingga ia tidak mau lepas dari pangkuan Daddy Ki. Hyunwoo & Kiki duduk di sebelah kanan Nay dan tersenyum menyapa semua yang ada diruangan itu. Hoseok dan Wonnie duduk berdampingan di sebelah kiri Nay dan tak kalah ramah menyapa semua yg hadir. Kkung memilih duduk di sebelah Wonnie sedang Juhon duduk diam di sebelah Hyunwoo.

Selamat datang di Chapt "OKEY KITA JAWAB" (Kog ga kece si Nay)
Halo readernim yang selalu jd kebanggaan Daehyun book family *bow*
Saat ini, Nay, Daehyun, Hyunwoo, Kiki, Hoseok, Wonnie, Juhon, Kkung dan tokoh-tokoh cameo lainnya mengucapkan terimakasih banyak buat kalian yg udah bersedia mengirim beberapa pertanyaan buat kami. So, ga usah panjang-panjang... langsung aja ya. (Semua mengangguk)

————————————————
SESI 1 : NAY UDAH DI TIMPUK, DISANTET, DI GANTUNG READER
————————————————
Baca pertanyaan,

————————————————SESI 1 : NAY UDAH DI TIMPUK, DISANTET, DI GANTUNG READER————————————————Baca pertanyaan,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Okey sebelumnya Nay mau perkenalan yg pantes dulu ya krn slama ini blm pernah memperkenalkan yang baik ke kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Okey sebelumnya Nay mau perkenalan yg pantes dulu ya krn slama ini blm pernah memperkenalkan yang baik ke kalian.

Nama gue, Tanaya Niken.Biasa di panggil NAY. Lahir di suatu kota di Jatim, pada tahun 92. Temen main Hyunwoo di empang dulu 😂. Besar di Jatim, dan kayaknya juga menua di jatim. Anak ke 3 dari 3 bersodara cewe semua. Udah ga punya bokap sejak kelas 5SD, jadi tinggal nyokap. Hubungan sama nyokap g begitu baik jadi kita mutusin g tinggal bersama, so gw tinggal sendiri sejak...(bentar mikir) sejak SMA. 😅

Gw lulusan ps*k*l*gi. Memutuskan ngambil kuliah itu krn idup gw ga jelas. Keluarga gw berantakan, mental health gw terganggu dsb. Singkat cerita, di smester 5 kuliah gw, gw beraniin konsul ke ps*k*l*g, dan disana gw bener-bener nerima kabar g mengenakkan. Ada 3 masalah mental health dlm diri gw. 😅 (tp gpp, sampe sekarang masi perawatan kok)

Gw ga pernah mau cerita ttg masalah gw ke keluarga, krn keluarga gw adalah sumber dr 'sakit' yg gw derita. Jd, gw cari uang buat treatmen dsb. Kenapa gw hrs cerita ini ke kalian, gw pengen siapapun kalian yg punya masalah dlm hidupnya jgn pernah nyerah, jgn mengutuki diri sendiri. Setiap orang punya kesusahan masing-masing, yg bisa kalian lakukan dg masalah kalian adalah terima, syukuri, do something. 😊
Sulit. Tp gapapa, yuk kita sama-sama belajar.

DAEHYUN! My Little Hamster (SHOWKI) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang