02

3.9K 459 123
                                    

Yoo Kihyun. Single Parent, 25 tahun, fotografer profesional yang terbilang memiliki nama di NewYork. Tempat di mana dia memutuskan tinggal di sana selama hampir 6 tahun ini. Dan Yoo Daehyun, anak semata wayangnya yang membuatnya bangkit dan tidak pernah menyerah menyelamatkan kehidupannya dan anaknya meski masih sering dihantui bayang-bayang masa lalunya yang masih belum bisa ia lupakan atau mungkin tidak akan pernah ia lupakan.

Malam itu Kihyun nampak sedang bercakap-cakap di tempat tidur bersama putra kecilnya. Sesekali ia mengecup atau bahkan mencubit gemas pipi gembil anak di pelukannya itu. Dengan setia ia mendengarkan setiap cerita maupun menjawab pertanyaan-pertanyaan yang seperti tidak ada habisnya yang kadang membuat Kihyun tertawa terbahak karena pertanyaannya.

Bagaimana tidak? Pertanyaan semacam 'mengapa kelinci tidak mempunyai kaki yang panjang saja sehingga ia lebih mudah untuk berjalan dari pada melompat, karena melompat hanya akan membuatnya lelah', sukses membuat Kihyun terpingkal-pingkal.

Ia senang mendengarkan cerita dan siap menjawab apa saja pertanyaan dari anaknya asalkan tidak pertanyaan yg membuatnya harus menghela nafas memeluk tubuh mungil di hadapannya itu. Pertanyaan yang membuat hatinya merasa sesak, seperti saat ini.

"Daddy, bagian mana dari tubuhku yang mirip Appa dan Daddy?",tanyanya khas dengan nada anak-anak yang lucu.

Kihyun menegakkan tubuhnya, ia tersenyum sebelum menjawab pertanyaan putra kecilnya itu.

"Mmm... Coba Daddy lihat! ", ia menarik putranya itu ke pangkuannya.

"Well, kamu memiliki mata, rambut, hidung, telinga, mulut seperti Appa?", jawabnya sambil menggelitiki putranya itu.

"Hahaha... thtoph it, daddy! Lalu yang mirip daddy?", tanyanya lagi sambil memegang pipi Kihyun.

"Your cheeks and you are soooo bawel seperti Daddy!!", jawabnya lagi sambil memberikan kecupan bertubi-tubi pada bocah mungil itu. Daehyun terkekeh dibuatnya.

"Daddy?"

"Hmm?", jawab Kihyun menata selimut untuk menutupi tubuh mungil mereka.

"I love you!", ucapnya sambil mengecup imut hidung Kihyun.

"I love you too, my little hamster... Now, you have to sleep, karena besok kamu akan pergi ke DayCare selama Daddy bekerja. Is it okay?", tanya lembut kepada namja kecil yg mulai menguap karena kantuknya.

"Okay, Daddy... Good night! Hoahm...", jawabnya sambil menutup matanya.

Kihyun mengecup ringan hidung putra kecilnya itu dan menepuk-nepuk punggungnya sampai namja mungil itu tertidur. Ia menatap lekat wajah putranya itu.

"He asking me about you again, Hyung...", gumamnya. Ia menghela nafas panjang sebelum ia mendengar pintu diketuk dan seseorang namja membuka pintu kamarnya.

"Sudah tidur?"

"Mmm... anak ini mungkin terlalu lelah...", Kihyun beranjak dari tempat tidurnya. "Changkyun sudah pulang?", Kihyun berjalan menghampiri namja itu.

"Eoh, baru saja... Coffee or tea time??", tanyanya.

"Sure.", Kihyun menutup pintunya dan menuju ke ruang tengah apartemen itu.

DAEHYUN! My Little Hamster (SHOWKI) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang