09

2.3K 341 70
                                    

Pagi itu Kihyun mempersiapkan sarapan di dapurnya. Hangover soup untuk Hoseok dan omurice untuk putra kecilnya. Wajah putih pucat dengan mata bengkak dan hidung memerah masih mengiasi wajah cantiknya, meski airmata tidak mengalir lagi. Tampak kelelahan tersirat di wajahnya, Kihyun tahu ia harus melanjutkan hidupnya.

Hoseok terbangun dari tidurnya dan merasakan pusing yang luar biasa di kepalanya. Butuh beberapa lama untuk menstabilkan dirinya sendiri.

"Berapa banyak yang ku minum...", gumam Hoseok sambil memijat-mijat kepalanya. Ia membuka selimutnya dan bangkit berjalan menuju cermin yang ada di dekatnya. Ia menatap lekat tampilan dirinya.

"Kiki...", gumamnya saat menyadari bahwa Kihyun telah mengganti bajunya saat ia datang berantakan kemarin malam. Ia tersenyum. Namun tak berapa lama, senyum itu memudar dan berganti menjadi sebuah kepanikan saat teringat ia datang diantar oleh Hyunwoo—

Seketika rasa khawatir melanda pikirannya. Hoseok bergegas keluar kamar mencari Kihyun. Ada kelegaan saat melihat tunangannya sedang memunggunginya di dapur menyiapkan sarapan. Ia menghela nafasnya lega melihat kenyataan bahwa tunangannya tidak bersama-sama dengan Hyunwoo. Hoseok menghampiri Kihyun dan memeluknya erat dari belakang.

"Hi, Good morning, you okay?", tanya Kihyun datar. Hoseok menghela nafasnya sambil tetap mendekap tubuh Kihyun. 'Thanks God.', batinnya karena Kihyun tidak pergi bersama dengan Hyunwoo. Ia benar-benar merasa takut kehilangan Kihyun.

Kihyun melepaskan pelukan Hoseok dan berbalik menatapnya. "Are you okay? Hm?", tanya Kihyun melihat sorot ketakutan di mata namja di depannya itu. Hoseok melihat wajah sayu dan sembab Kihyun, dan itu melukai perasaannya. Ia mengusap lembut pipi Kihyun, namja favoritnya itu. 'Apakah kau menangisinya, Ki...', batin Hoseok. Hoseok memberikan senyuman dan merengkuh tubuh Kihyun dalam pelukannya.

"I miss you, Ki.", ucap Hoseok lirih. Kihyun tersenyum dan mengusap lembut punggung Hoseok.

"Daddy...", panggil Daehyun yang baru saja bangun dari tidurnya. Kihyun melepaskan pelukan Hoseok dan menghampiri putranya.

"Hi, sweetheart...", sapanya tersenyum sambil mengangkat Daehyun dalam gendongannya. Daehyun memeluk erat tubuh Kihyun.

"Ayo kita sarapan dulu.", ajak Kihyun. Mereka kini duduk di meja makan dan menikmati makanan yg dibuat Kihyun. Suasana sarapan itu hening tanpa ada perbincangan apapun.

"Ki, bisakah kau menemaniku ke suatu tempat setelah kita mengantar Daehyun ke Daycare?", tanya Hoseok memecah keheningan.

"Sure! Aku akan membantu Daehyun siap-siap dulu. Let's go my little hamster!!", jawab Kihyun.

* * *

(Day Care)

"Bye Honey... jadi anak pintar ya? Nanti Daddy jemput okay?", kata Kihyun kepada Daehyun. Bocah kecil itu mengangguk.

Hoseok mengusap lembut rambut Daehyun. "Bye little man!!", ucapnya disambut pelukan oleh Daehyun.

"Byee Daddy, bye uncle Ho! Byee...!", pamitnya. Daehyun berlari kecil menuju Daycare, namun kemudian berbalik dan memeluk Daddynya.
"Thankyou Daddy, I love you!", ucap Daehyun lalu memberikan kecupan di bibir Kihyun. Kihyun tersenyum melihat anaknya berlari memasuki kelasnya.

"Dia happy sekali, senyumnya sepertimu.", celetuk Hoseok.

"Kan dia anakku, Hyung?"

"Hahaha Kajja?", kata Hoseok disambut senyuman oleh Kihyun. Hoseok dan Kihyun memasuki mobil dan beranjak meninggalkan tempat itu.

"Bagaimana pekerjaanmu?", tanya Hoseok memecah keheningan.

DAEHYUN! My Little Hamster (SHOWKI) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang