22

2.6K 302 177
                                    

(Di Rumah Sakit)

"Hei wake up...", bisik Hyunwoo sambil  mengusap pipi lembut Kihyun dengan ibu jari tangan kanannya.

Kihyun yang hanya menggeliatkan tubuhnya tanpa sedikitpun berniat membuka kedua matanya tentu membuat Hyunwoo tersenyum gemas.

"Wake up, beautiful... we're going home today...", ulang Hyunwoo yang kini beralih mengusap pucuk hidung namja favoritnya itu.

Kihyun mengernyitkan dahinya sebelum kemudian menarik telapak tangan Hyunwoo untuk dijadikan bantalan di pipinya. "Ahh... so warm...", gumam Kihyun dengan suaranya yg masih terdengar malas.

Hyunwoo semakin melebarkan senyumannya melihat tingkah manja Kihyun. Hyunwoo mengarahkan tangan kirinya untuk mengusap rambut Kihyun yg terasa sedikit...lengket.

"Sepertinya kau harus segera mencuci rambutmu, sayang...", ucap Hyunwoo saat mendaratkan kecupannya di kepala Kihyun.

Kihyun seketika membuka matanya yg masih terasa berat. "Huh?"

"Ini, lengket dan bau... kkkk", ucap Hyunwoo terkekeh namun tidak menyudahi dirinya untuk tidak bermain dengan helai rambut Kihyun.

"Meskipun lengket dan bau pun kau tetap menyukainya mr. Son...", jawab Kihyun sambil menguap dan meregangkan tubuhnya. Ia kemudian melirik gulungan kecil yg ada di sampingnya. Kihyun tersenyum sambil mengusap pucuk kepala Daehyun yg masih meringkuk dalam tidurnya. Kihyun bangkit duduk dan membetulkan selimut yg tersingkap dari pundak Daehyun.

"Oh, gomawo...", ucap Kihyun saat menerima segelas air dari Hyunwoo.

Hyunwoo yg melihat itu tersenyum bahagia. Namja yg dicintainya sama sekali tidak berubah. Kihyun justru semakin cantik dan semakin menggemaskan. Kadang Hyunwoo heran, bagaimana mungkin namja mungil itu sama sekali tidak menua sama sekali namun justru semakin mempesona. Dan hal itu membuat Hyunwoo semakin mencintainya, bahkan perasaan diantara merekapun tidak berubah. Yang berbeda dari mereka hanya kehadiran malaikat kecil yg justru semakin menambah kebahagiaan mereka. Hyunwoo melihat Kihyun yg turun dari ranjangnya, dan bagi Hyunwoo ia seperti melihat bidadari? Tunggu Kihyun seorang namja, jadi... bidadara?? Ppffftt. Hyunwoo terkekeh.

"Wae?", tanya Kihyun saat melihat Hyunwoo yang tertawa tanpa sebab.

"Aniya~", jawab Hyunwoo berjalan mendekati Kihyun yg baru saja mencuci mukanya di wastafel.

"Wae? Kenapa kau tertawa sendiri? Hm??", tanya Kihyun melingkarkan tangannya di pinggang Hyunwoo.

Hyunwoo meraih handuk di pundak Kihyun dan mengusap sisa-sisa air di wajah putih Kihyun. "Nothing. You're too beautiful.", ucap Hyunwoo membuat pipi Kihyun merona.

"Ah Hyung~!", rengek Kihyun. Hyunwoo terkekeh melihat perubahan ekspresi Kihyun yg begitu cepat. Ia memeluk Kihyun. "Aigo... my baby malu..."

"Shut up!", rengek Kihyun.

"Kau mau mandi???", tanya Hyunwoo melepaskan Kihyun dari pelukannya.

"Ani. Hanya mencuci muka, dan rambut saja disini. Aku tinggal mencuci rambutku.", jawab Kihyun yang mulai membasuh kepalanya.

Hyunwoo tersenyum melihat Kihyun yg sedikit kesulitan membasuh kepalanya di wastafel. "Let me help you...", ucap Hyunwoo. Hyunwoo memanfaatkan telapak tangannya yang besar sebagai ganti gayung untuk mengalirkan air di kepala Kihyun. Dengan lembut ia mengusapkan shampoo di kulit kepala Kihyun.

"Ahh... enaknya...", puji Kihyun menikmati pijatan jari Hyunwoo di kulit kepalanya. "Hyung nanti kita makan bersama Hyungwon ya? Dia tadi memberitahuku untuk mengajakmu sekalian."

DAEHYUN! My Little Hamster (SHOWKI) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang