17

2.1K 306 77
                                    

Hoseok meregangkan tubuhnya menyadari jika mentari pagi sudah menyeruak masuk menembus celah-celah kaca apartemen Kihyun. Ia menyalakan ponselnya melihat waktu sudah menunjukkan pukul tujuh. Pandangannya teralih pada namja mungil yang kini sedang menata makanan di meja makan. Ia tersenyum melihat rambut acak-acakan yg terlihat manis di wajah mungil itu. Hoseok tersenyum tanpa berniat bangkit dari tidurnya. Bangun di pagi hari dengan pemandangan yg indah ini sungguh adalah berkah baginya. Kihyun, namja yang dicintainya itu tidak berubah meski ia telah mengenalnya sejak 6 tahun yg lalu. Hoseok tersenyum.

Sepasang kaki kecil menghampiri Kihyun yg sedang menata beberapa piring dan sumpit disana.

"D-daddy...", panggilnya lirih.

"Ya?", jawab Kihyun memutar tubuhnya dan menyamakan tinggi badannya dengan bocah kecil yg menunduk di hadapannya. Kihyun tersenyum. "Daddy, minta maaf ya untuk tadi malam?", ucap Kihyun sebelum Daehyun sempat melanjutkan ucapannya.

Daehyun membulatkan matanya menatap Kihyun yg kini tersenyum hangat kepadanya.

"No, Daddy... Daehyun yg harus meminta maaf, bukan Daddy, Daehyun—Daehyun—"

Kihyun merengkuh putra kecilnya itu dalam pelukannya. Ia mengusap lembut punggung mungil itu, merasakan aroma bayi yg masih setia melekat di tubuh Daehyun.

"Daddy tahu... Daehyun pasti sangat rindu Appa, eoh?", tanya Kihyun. Daehyun mengangguk. Kihyun tersenyum. "Kemarin Daddy, sangat lelah, Daddy hanya takut Daehyun sakit karena tidak makan tetapi terus berbicara saat makan...Daddy juga minta maaf karena Daddy yelled at you...", ucap Kihyun lembut. Kihyun melepaskan pelukannya dan menahan kedua pundak kecil Daehyun dengan kedua tangannya. Ia menatap dalam wajah putra kecil yg sangat ia sayangi itu.

"I'm sowwiee Daddy, aku tahu Daddy khawatir, tapi Daehyun hanya rindu Appa...", ucap Daehyun lirih.

Kihyun tersenyum, "I know, Sweetheart... But, Appa juga harus bekerja. Banyak sekali yg harus di kerjakan. Daddy juga tahu, Daehyun is a good boy, so Daehyun pasti mengerti meski Appa tidak bersama kita, Appa juga selalu menyayangi Daehyun."

"Is it true??", tanya Daehyun.

Kihyun mengangguk. "Do you wanna be with Appa?", tanya Kihyun.

Daehyun mengangguk kuat.

"Okay, Soon.",ucap Kihyun membuat Daehyun lantas memeluknya. "Gomawo, Daddy..."

Kihyun mengela nafas merasakan kehangatan Daehyun yg ada dipelukannya. Ia menyimpan baik-baik perasaan hangat ini di lubuk hatinya.

"Now, bisakah kau membantu Daddy membangunkan Uncle Ho untuk breakf—"

"Aku sudah bangun—"

"Kamjagiya!!", Kihyun terkejut karena Hoseok sudah berdiri di belakangnya. Daehyun dan Hoseok terkekeh melihat pemandangan di depannya. Mereka duduk untuk menikmati makanan yg sudah Kihyun siapkan. Kihyun tidak memakan makanannya ia hanya memandangi wajah berseri Daehyun yg selalu terlihat bahagia saat menyantap masakannya. Dan itu membuat hati Kihyun cukup menghangat.

"Huahh... terimakasih untuk sarapan yg selalu luar biasa.", ucap Hoseok mengusap lembut punggung tangan Kihyun. Kihyun tersenyum dan mulai membereskan piring-piring kotor di depannya.

"Hyung? Bisakah kau mengantar Daehyun ke DayCare? Aku ada pemotretan awal hari ini..."

"Okay!", jawab Hoseok membantu Daehyun turun dari kursinya. "Kau mau ku antar sekalian?", tawar Hoseok.

DAEHYUN! My Little Hamster (SHOWKI) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang