Kehilangan

589 74 1
                                    

"terimakasih Riyeon-ah" ucap JYP sambil tersenyum ke arah Noona Yeon.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Keesokan paginya, JYP mengantar anak-anaknya kecuali Mark beserta teman-temannya Jackson, Bambam, dan Yugyeom kesekolah. Youngjae tidak bisa pergi kesekolah karna keadaannya yang masih sakit.

Semalam Jackson, Youngjae, Bambam, dan yugyeom menginap di rumah panti asuhan JYP. Jackson tidur dikamar Mark, Youngjae tidur di kamar Jaebum, dan Yugyeom yang tidak mau dipisahkan dengan Bambam tidur dikamar Jinyoung, kamar yang lebih besar dari dari kamar Mark dan Jaebum. Untung saja kamar ketiganya memiliki kasur king zise.

Sesampainya di sekolah JYP berpesan pada Jaebum dan Jinyoung.

JYP : "nanti pulang sekolah kalian akan dijemput oleh Noon Yeon untuk mengantar Jackson, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom pulang kerumahnya. Kalau kalian mau ikut tidak apa-apa, tapi ingat jangan membuat Noona Yeon kesusahan, kalian mengerti?"

"ne Appa" ucap Jaebum dan Jinyoung bersamaan.

JYP : "oh iya satu lagi, kalian tunggu Noona Yeon di dalam sekolah, jangan pergi keluar sekolah sebelum Noona Yeon datang, dan ingat kalau ada seseorang yang tidak dikenal menawarkan sesuatu atau mengajak kalian bicara pada kalian jangan dengarkan, okee?!" ucap JYP

"ne Appa" ucap Jaebum dan Jinyoung bersamaan lagi.

JYP : "yasudah sekarang kalian masuk, sebentar lagi bel berbunyi" ucap JYP

"ne Appa" ucap Jaebum dan Jinyoung bersamaan lalu menghamburkan pelukan pada JYP, dan JYP mencium pipi Jaebum dan Jinyoung bergantian.

™Skip Time

Sepulang sekolah Jaebum, Jinyoung, dan ketiga temannya menunggu Noona Yeon di dekat pos satpam.

Sebenarnya Jinyoung masih memikirkan pesan yang disampaikan oleh JYP.

Jinyoung : "Jaebum hyung" ucap Jinyoung

Jaebum hanya membalas dengan berdehem.

Jinyoung : "hyung apakah mungkin seseorang akan menjahati kita? Sampai sampai Appa memberi pesan seperti tadi pagi"

Jaebum : "semua itu mungkin saja Jinyoung" ucap Jaebum sambil menoleh dan menatap Jinyoung.

Jinyoung : "tapi kenapa mereka ingin menjahati kita? Apa selama disini kita pernah berbuat salah pada seseorang?" ucap Jinyoung heran.

Jaebum : "mengapa kau berfikir seperti itu Jinyoung-ah?"

Jinyoung : "eem itu... Hanya saja itu membuat ku selalu bertanya tanya hyung" ucap Jinyoung sambil menggaruk tengkungnya yang tidak gatal.

Yugyeom : "hmm bisa saja itu adalah orang jahat yang membenci orang terdekat kau hyung, seperti Appa mu hyung, atau Noona cantik itu? Seperti yang ada di tv tv itu hyung" ucap Yugyeom sambil mengemut permen lolipopnya yang mulai habis.

Jackson : "yaa Gyomie! Kau itu bicara apa sih. Sudah kau tidak usah ikut campur urusan orang. Fikirkan urusanmu sendiri" ucap Jackson kesal.

Yugyeom : "huuuh... Aku kan hanya memberikan pendapatku saja hyung, kenapa hyung malah me..." belum selesai Yugyeom bicara Bambam malah memutuskan pembicaraannya.

Bambam : "sudah sudah kalian ini sama saja, ini untukmu makan saja tidak usah banyak bicara" ucap Bambam sambil memberikan snack miliknya pada Yugyeom agar Yugyeom berhenti merajuk.

Jackson : "yaa Bambam! Dari mana kau dapatkan snack itu, bukannya aku hanya memberimu uang sedikit, itupun sudah kau belikan lolipop tadi" ucap Jackson yang bertambah kesal.

DandelionHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin