planning sekolah

875 95 0
                                    

Mark Jaebum & Jinyoung : "ne arasso" hampir bebarengan

JYP Jaebum dan Jinyoung menatap terkejut mendengar yang diucapkan Mark.

Mark : "apa aku salah appa?" menatap JYP kikuk

JYP : "tidak kamu benar mark, dari mana kamu tau kata kata itu?"

Mark : "ketika di LA aunty Amy selalu melihat drama korea dengan subtitle bahasa inggris dibawahnya" sambil tersenyum menampakkan barisan giginya rapih

JYP : "waah kamu belajar dengan cepat Mark, setelah ini appa akan membelikan mu film yang bersubtitle inggris sebagai praktek bahasa korea mu" sambil mengusak rambut mark dan tersenyum bangga

Jaebum dan Jinyoung menatap JYP meminta penjelasan. Dan dengan sabar JYP menjelaskannya pada keduanya 😅

JYP : "sudah ayoo kalian mandi setelah itu kita menyiapkan makan malam"

Jaebum & Jinyoung : "ne appa"

JYP : "Mark, kamu mandi setelah itu bantu aku menyiapkan makan malam"

Mark : "ne appa" Mark menjawab mengikuti kata kata Jaebum dan Jinyoung yang membuat JYP gemas akan kelakuan anak angkat tertuanya. Jaebum dan Jinyoung pun tertawa.

Setelah memastikan anak angkatnya sudah masuk ke kamarnya masing masing, JYP pun menelfon asistennya untuk menyiapkan barang barang sekolah Jaebum dan Jinyoung, dan juga menyuruhnya untuk mencari guru private untuk Mark.

Setengah jam kemudian...

Jaebum selesai lebih dulu, dan memutuskan untuk mencari Jinyoung untuk pergi menyiapkan makan malam.

Jaebum : "jinyoung-ah" sambil mengetuk pintu

Jinyoung : "ne hyung, masuklah" agak berteriak agar terdengar oleh Jaebum. Dan jaebum pun langsung membuka pintu kamar Jinyoung dan langsung duduk di ujung kasur Jinyoung.

Jaebum : "Jinyoung-ah sebenarnya aku agak bingung apa yang harus kita lakukan pada Mark hyung?"

Jinyoung : "Mark hyung? Eem karna dia adalah saudara kita sekarang jadi kita harus menghormatinya sebagai hyung, seperti aku menghormati mu hyung" ucap jinyoung heran sambil merapihkan baju di dalam lemarinya.

Jaebum : "bukan itu maksud ku Jinyoung" menghela nafas

Jinyoung : "lalu?" mulai menatap hyung nya tidak mengerti dan ikut duduk di ujung kasur

Jaebum : "kita berdua tidak mengerti bahasa dia, begitupun sebaliknya. Jadi bagaimana caranya kita berinteraksi dengannya?" menatap lantai pasrah

Jinyoung : "eem mungkin dengan bahasa isyarat? Sudah tidak usah difikirkan hyung, aku yakin Mark hyung akan belajar bahasa korea dengan cepat. Ayoo sekarang kita keluar pasti appa sudah menunggu" sambil bediri mengajak Jaebum keluar dari kamarnya

Ketika Jinyoung keluar dari kamarnya disusul dengan Jebum, Mark juga keluar dari kamarnya.

Jinyoung : "aah Mark hyung, pas sekali hyung keluar. Ayoo kita ke appa bersama" sambil tersenyum dan mengambil tangan Mark dan menggenggamnya dengan tangan kirinya dan mencengkeram tangan Jaebum di tangan kanannya sembari menarik mereka suapaya cepat menuju appanya.

Ruang makan...

Jinyoung : "appa?" sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruang makan.

JYP : "ah kalian sudah selesai rupanya, ayoo kita bantu appa menyiapkan makan malam" JYP yang baru muncul dari belakang mereka bertiga langsung menuju meja makan.

Mark yang tangannya sudah tidak di genggam lagi oleh Jinyoung langsung jalan menuju ajhumma untuk membantu membawa makanan ke meja makan. Jaebum membantu JYP merapihkan piring di meja makan.

Jinyoung : "aku bantu" Jinyoung mengucapkan kata katanya dengan pelan agar Mark perlahan bisa mengerti maksudnya dan sambil mengambil piring yang baru saja diambil Mark dan menaruhnya di meja makan.

Makan malam pun berjalan dengan hikmat. Setelah makan, tak lupa Mark Jaebum dan Jinyoung pun membantu membereskan meja makan dan mencuci piring. JYP yang melihat mereka pun merasa bangga terhadap 3 anak angkatnya itu. Setelah tugas mereka selesai dengan kegiatannya, mereka menghampiri JYP yang berada di ruang tv yang sedang memainkan hpnya.

Jinyoung : "appa" panggil Jinyoung yang membuat JYP agak terkejut

JYP : " oh kalian sudah selesai, sini duduk appa beri tau sesuatu" sambil menepuk sofa kosong disamping kanan kirinya. Dan disusul dengan ketiga anak angkatnya untuk duduk.

JYP : "begini" membenarkan duduknya "karna besok kalian akan bersekolah, setelah ini kalian harus pergi tidur agar tidak bangun kesiangan. Untuk Jaebum dan Jinyoung besok karna hari pertama kalian masuk sekolah jadi akan ada tes kemampuan kalian berdua untuk menentukan kelas mana yang akan kalian masuki, jadi jika kalian tidak sekelas tidak apa apa kan?

Jaebum : "iya tidak apa apa appa, dulu aku dan jinyoung juga beda kelas" tersenyum mantap sambik menatap jinyoung

JYP : "oke, besok appa sendiri yang akan antar dan jemput kalian sekolah, tapi untuk hari berikutnya kalian harus mandiri. Karna sekolah kalian dekat sekali, di kompleks sebelah. Tapi janji pulang sekolah harus langsung pulang, kasian Mark hyung sendiri dirumah. Arasso?"

Jaebum & Jinyoung : "ne appa" ucap mereka bebarengan.

JYP : "dan untuk Mark akan ada beberapa guru yang akan mengajarkan mu besok guru mu akan datang kesini untuk menulai pelajaran, akan ada tes sebelum belajar mulai agar guru mu tau seberapa pintar dirimu dan kamu layak di setarakan dengan kelas berapa. Jadi kamu besok hanya diam dirumah menunggu sampai gurumu datang. Asisten appa akan datang untuk membantumu" diam sejenak mengambil nafas, dan melanjutkannnya "sudah hampir jam 21:00 ayoo siap siap tidur anak anak" sambil berdiri memberi kode pada Mark agar kembali ke kamar dan tidur. Mark yang mengerti atas kode dati JYP langsung beranjak dari ruang tv begitupun dengan Jaebum dan Jinyoung.

To be continue...



DandelionWhere stories live. Discover now