T I G A B E L A S

43 11 2
                                    

Seminggu telah berlalu.semenjak kejadian itu reyna dan aldi tidak pernah berhubungan lagi. Bahkan jika mereka berpapasan saja dan tak sengaja mata mereka bertemu. Dengan cepat mereka memutuskan kontak mata dan menjauh seolah mereka tidak saling kenal bahkan tidak pernah kenal.

Dan semenjak itu pula,hati reyna terasa kosong dan hampa begitu pula aldi. Akhir akhir ini reyna sering melamun dan berdhy jarang merespon reyna.

Mereka juga jarang bertemu.jika reyna mengajak berdhy sekedar hang out berdhy akan menolak dan beralasan menghantar mama.

Banyak yang berubah semenjak saat itu. Hana yang selalu bersama reyna tidak akan terlihat jika berdhy juga tidak ada. Salsa sering menatap reyna dengan tatapan kecewa. Adel? Jangan ditanya,dia akan menghindar jika berpapasan dengan reyna. Tapi tanpa reyna sadari adel selalu menatap reyna sendu,merindukan saat mereka bergurau bersama.

Kini reyna dan berdhy berada di rainbow cafe. Sedari tadi berdhy hanya fokus terhadap benda pintar ditangannya yang sering disebut handphone. Sesekali dia juga tersenyum.

Reyna mulai bosan karna berdhy selalu fokus sama hp. Akhirnya reyna memutuskan untuk bersuara,"berdhy."

Tak digubris."berdhy." panggil reyna sekali lagi dan tak di gubris juga.

"Berdhy!"suara reyna agak meninggi membuat berdhy sontak menoleh kearah reyna.

"Apa sayang?"

"Kamu lagi date sama gadget atau sama aku sih?"ketus reyna.

Berdhy mencubit pipi reyna,"sama kamulah sayang"

"Terus kenapan aku dianggurin,hp di manggisin?"

"Oh,jadi cemburunya sama hp ya?"

Reyna menggembungkan pipinya,"Iya. Aku mau bunuh hp kamu."

"Hahaha,gemes deh kalo gini"

"Serah."

"Cie marah cieee"berdhy mencuel cuel pipi reyna.

"Ih,enggak kok"

"Yakin?"

"Iyaaaaa"berdhy pun tersenyum lalu menyantap makanannya."berdhy?"ucap reyna yang dijawab deheman saja.

"Kamu ada hubungan apa sama hana?"tanya reyna membuat berdhy tersedak. Dengan sigap reyna memberikan minum kepada berdhy.

"Kok kamu ngomong gitu sih rey?"

"Ya,nanya aja sih."

"Aku sama hana itu cuma--"ucapan berdhy terpotong saat ada line masuk ke hp nya yang berada dimeja. Reyna sempat melirik,berdhy membalas pesan itu sambil tersenyum,lalu berdhy meletakan kembali hpnya di meja.

"Siapa?"tanya reyna.

"Oh,cuma grub chat"jawab berdhy yang hanya di 'oh' saja oleh reyna.

Berdhy hendak membuka mulut untuk bertanya kepada reyna tapi terhenti saat ada lagi yang me-line di hpnya. Lagi lagi reyna menoleh dan melihat nama yang me line berdhy dan membuat berdhy tersenyum.

"Masih grub chat?"tanya reyna.

"Iya nih. Ribut terus anak anak"reyna pun tersenyum tipis.

Oh,nama grubnya 'hana aurora' emang ada?--batin reyna miris.

Sering sekali berdhy mebohonginya. Apa salahnya kepada berdhy? Apa reyna pernah berbohong kepada berdhy sampe berdhy seperti ini? Sebenarnya dinamakan apa hubungan seperti ini? Apakah reyna masih berada di hati kekasihnya? Banyak pertanyaan muncul dibenak reyna.

REYN'A'LDIWhere stories live. Discover now