delapan

61 13 1
                                    

Pagi yang cerah reyna sudah siap untuk pergi kesekolah bersama berdhy.
Kini reyna dan berdhy sedang memakai sepatu. Setelah pamit merekapun pergi kesekolah menaiki mobil berdhy yang terpampang di halaman rumah reyna.

Reyna pun naik ke mobil di susul oleh berdhy. Hening.
Keduanya tidak membuka mulut.reyna yang tidak suka situasi ini pun mengalah dengan membuka suaranya.

"Eh ber,aku kemarin dapet banyak matcha dari om aku banyaaaakk banget"ucap reyna antusias. Reyna memang suka matcha atau greentea dari jepang bisa disebut dia pecinta atau pecandu greentea.

"Wah masa? Kok aku gak dibagi sih"jawab berdhy manja.

"Ih nanti kan abis,kalo abis nanti aku gimana beli nya? Kan jauh"

"Di borma atau mall juga ada reynaaa"ujar berdhy gemas

"Ih berdhy! Kan aku maunya yang asli dari jepang gitu loh"

"Perasaan matcha pait. Kok kamu suka?"

"Hidup pahit aja aku jalani masa matcha yang menurut kamu pait gak bisa aku minum. Matcha udah kerasa manis di mulut aku ber, jadi gak kerasa pait. Kan udah biasa"

"Cie pacarnya berdhy lagi galau ya?"

"Iyyy.. enggak kok berdhy apaan sih."

"Gemas deh kalo liat kamu gini.udah yuk turun udah nyampe"berdhy turun terlebih dahulu.lalu membukakan pintu untuk reyna dan menggenggam tangan reyna. Banyak tatapan yang mengarah kearah mereka. Ada tatapan kagum,senang,mendukung,benci dan iri.

"Ih berdhy kok mau sih deket sama
Bitch satu ini"ucap salah satu siswa yang katanya disegani dan ketua geng the pinkers,yang tak lain dan tak bukan adalah geisya.

"Well,kayaknya lo perlu kaca buat ngomong gue bitch"ucap reyna angkuh melipat tangannya didepan dada sambil menahan emosi.

"Dih lu jablay bacot! Kemarin jalan sama aldi sekarang yayang berdhy. Kurang belaian om om dasar!setiap murid baru aja di deketin bitch tingkat tai lo."kata geisya gemas.

"Jaga omongan lo! Gue sama reyna udah pacaran 1tahun setengah. So,sebelum gue kesini kita udah pacaran. Ga ada istilah reyna genitin pacar,yang ada lo hampir jadi PHO murahan yang bisanya deketin cowok."timpal berdhy penuh amarah membuat geisya agak menunduk.

"Udah ber,bentar lagi bel masuk yuk ah masuk kelas"ujar reyna sambil mendelik sinis ke arah geisya.
Mereka pun pergi meninggalkan geisya yang menghentakkan kakinya karna kesal.

****

"Weh aldi kenapa gak masuk tadi ke kelas?"ucap gilang. Bel istirahat baru saja berbunyi beberapa menit yang lalu dan aldi baru datang ke kelas menyimpan tas.

"Oh,gue telat. Males kena omel sama si gendut bk"jawab aldi.gilang dkk melihat kebelakang aldi lalu mengangguk.eza punya ide untuk memancing aldi.

"Eh kalo bu gina tau lo ngomong gini nanti marah loh"ucap eza.

"Duli. Gue gak peduli. Gak takut gue mah"

"...."

"Nape sih lu pada diem,bisu?"
"...."

"Gila ni anakmendadak bisu."

"Ekhem"seseorang berdeham berada di belakang aldi. Aldi menoleh kebelakang lalu nyengir kuda. Gilang dkk pergi kabur membuat aldi kesal.

"Woy bangsat kok kagak bacot sih ada gajah di belakang?"ucap aldi ke teman temannya yang ngacir. Aldi di jewer oleh bu astuti

"Kamu ngomong saya gajah hah?"ucap bu astuti masih setia tangannya di telinga aldi.

REYN'A'LDITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang