Supporting Cast Profile

17.9K 1K 139
                                    

Pekerja rodi di perusahaan bapak kim

Park Bogum

Lelaki tampan satu ini adalah seorang pegawai di perusahaannya Bapak Namjoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lelaki tampan satu ini adalah seorang pegawai di perusahaannya Bapak Namjoon. Doi, sebenarnya paling senior diantara Taehyung, Jungkook, Minjae, dan Mingyu. Jabatan Bogum di perusahaan Bapak Namjoon sebagai manajer keuangan, jadi kalau yang pada minta-minta duit itu ke Bogum.

Paman kesayangan anak bangtan, kalau Heejung, Saera, atau Juno datang ke kantor pasti suka main di ruangannya dia.

Kisah percintaannya seberat bionya di instagram, cukup miris, dia itu duda, tapi belum punya anak, baru menikah dua bulan eh baru ketahuan kalau istrinya bandar narkoba, sudahlah dipenjara, habis itu Bogum minta cerai, gak maulah dia jadi suaminya bandar narkoba. Dia sempet keseret juga tapi tidak terbukti bersalah. Iyalah da atuh Mas Bogum mah orang baik-baik, cuma nasibnya aja belum baik.

Spammer kelas kakab, tiadak hari tanpa update, mau instagram, snapchat, wa story, instastory, path, tumblr, we heart it, facebook, twitter, sampe friendster juga dia masih update kalo ada kali mah.

Hobinya cekrak-cekrek sama cewek tapi gak pernah bawa cewek ke mamahnya, padahal mamahnya udah ngebet mau cucu. Setiap ditanya istrinya mana selalu jawab, 'masih nunggu dia di masa depan'. Suka banget yang namanya ngefollow selebgram dan semacamnya, tapi lebih seneng mantau update-an ulzzangshide sih, onoh yang suka update tentang cewe-cowo cakep korea. (Sebenernya si malih yang suka pantau begituan)

Kim Minjae

Kim Minjae namanya, bawahannya Mas Bogum nih, divisi keuangan, kerjaannya kalau gak nonton ultraman ya stalking toko online yang jual miniatur ultraman, kerja? Nomor kesekian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Minjae namanya, bawahannya Mas Bogum nih, divisi keuangan, kerjaannya kalau gak nonton ultraman ya stalking toko online yang jual miniatur ultraman, kerja? Nomor kesekian. Hobinya ditegur Mas Namjoon, alasannya ya kalau gak nonton di jam kerja, ya telat ngasih laporan ujung-ujungnya Bogum juga yang kena.

Ultraman addict, udah jelaslah ya dari bionya. Emang segitu fanatiknya doi sama ultramen sampe dia punya kamar tersendiri khusus koleksi-koleksi ultramennya. Ultramen aja disayang apalagi ka...kamu tidurnya diluar aja, kamarnya udah diisi ultramen.

Bangtan Daddy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang