Youtubers Family

29.4K 1.9K 146
                                    

Heejung mengklik ikon timer pada go pronya yang terpasang waktu lima detik sebelum memulai acara vlognya hari ini. Dirinya sudah bersiap dengan menutup sebagian wajahnya.

5

4

3

2

1

Terpampanglah wajah cantik yang tertutup sebagian, senyuman yang mengumpat dibalik tangannya masih dapat terlihat sedikit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terpampanglah wajah cantik yang tertutup sebagian, senyuman yang mengumpat dibalik tangannya masih dapat terlihat sedikit.

"Hey yoo! What's up guys?! Balik lagi sama jeonssi disini. Kalian pasti udah nungguin vlog ini ya? Ehehe." Heejung menjauhkan tangannya yang sempat menutupi wajah lalu tersenyum cerah ke arah kamera membuat siapa saja pasti akan terkesima, duh memang super putri Ayah Jeon satu ini.

"Kali ini kita mau ngapain ya? Hmmmm" menopang dagu layaknya orang yang sedang berfikir. "Yap, bener banget, hari ini sesuai dengan banyaknya permintaan yang ada di kolom komentar minggu lalu, aku bakal ngevlog bareng sama youtubers lainnya yang nggak kalah fenomenal, tapi masih terkenal aku. Iya kan? Iyadong ehehe" hanya terkekeh seperti itu saja Heejung masih tetap terlihat cantik, dari kecil hingga kini menginjak remaja dia tetap saja cantik, sampai bosan melihat cantiknya.

"Ok guys, kira-kira siapa yang bakal aku ajak ngevlog ya?" tanyanya ntah pada siapa. "Eh sebentar, ada penampakkan dibelakang. Kira-kira mahluk astral seperti apa yang ada dibelakang itu?" tanyanya pada kamera. "A. Hantu, B. Monster, C. Perwujudan manusia setengah kelinci? Coba ayo tebak, yang bener aku kasih cium. Cium di udara" Heejung melakukan gaya flying kiss ke arah kamera lalu terkekeh dengan kelakuannya sendiri.

"Ayo deh mending kita deketin aja" Heejung mengambil kamera dan beranjak mendekati seseorang yang punggungnya tersorot kamera sedari tadi.

Perlahan terlihat sesosok lelaki berpakaian hitam sedang asik bermain gadget di meja dekat jendela ruang tengah.

"Permisi om, boleh kenalan?" kata Heejung membuat lelaki yang asik bermain ponsel itu menoleh, setelah mengetahui keadaan dia pun menyengir lucu. "Wahhh ternyata ada jjknim!" seru Heejung senang. "Halo apa kabar?"

"Baik" jawab orang itu yang ternyata adalah Jungkook, tak lain dan tak bukan ayah dari si pembuat vlog. Cengiran masih melekat diwajah tampannya membuat dua gigi depannya mengintip.

"Gini pak, kita lagi ngevlog. Dari kemarin subscribers saya minta saya ngevlog sama jjknim yang katanya youtubers terkenal itu pak...padahal lebih terkenal saya" bisik Heejung pada kamera.

Lalu kamera kembali menyorot Jungkook yang sekarang tertawa dengan kelakuan putri manisnya. Dirinya ikut berdiri berhadapan dengan sang anak.

"Coba pak, kasih salam dulu sama yang nonton vlog ini"

Jungkook menunduk sopan. "Halo apa kabar? Jjknim disini salam kenal." Jungkook menyapa kamera dengan cengiran lucu.

" Jungkook menyapa kamera dengan cengiran lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bangtan Daddy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang