Supporting Kiddo Casts

20.5K 1K 149
                                    


Kelas 2 SD

Yoo Kiha

Tuyulnya apartemen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuyulnya apartemen

Yoo Kiha ini anak ganteng nan imutnya Papah Kihyun, doi kelas 2 SD sekarang satu kelas sama Yoonhee, Hayoung, dan Saera. Sering banget deketin anaknya macan tutul, padahal suka diseruduk sama bapaknya, digalakin juga sama anaknya, tapi gitu gak kapok-kapok. Tipe-tipe anak slebor, slengean, cengengesan, dan gencar ngejer sampe dapet kalo mau sesuatu, kaya bapaknya.

Tinggal di Daegu dari lahir sampai SD kelas 1 baru dia pindah ke Seoul karena ayahnya capek kalau kudu bolak-balik Seoul-Daegu setiap minggu, jadi keluarga Yoo diboyong ke Seoul terus tinggal di apartemen yang sama kaya Yoongi. Walaupun beda lantai, secara gak langsung Kiha sama Yoonhee ini tetanggaan. Ciyaaaa.

Emang sih kadang suka kaya tuyul dia tiba-tiba ada di depan apartemennya Yoonhee, cuma buat ngecengin pujaan hati tercinta. Padahal sering banget di usir sama Yoongi.

Selain tuyul panggilannya itu 'kecil-kecil cabe rawit' tuh nama dikasih sama ibu-ibu tetangga yang suka gosip. Abis badannya tuh kecil banget, gak ngira deh kalau dia anak kelas 2 SD pasti nyangkanya anak TK. Lincah banget anaknya.

Sprint adalah cara dia berjalan, goyang dumang adalah favoritnya, ngalus adalah hobinya.

"Yoonhee, kamu cantik malam ini mau gak jalan sama aku?"

"Pipis aja belum lurus lu codet sambel, sok-sokan mau ngajak jalan"

Abis itu didorong ke empang sama Yoonhee. Iya, Yoonhee dikecenginnya di empang belakang apartemen.

Choi Saeun

Choi Saeun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bongsor

Bongsor

Cabe-cabean

Anak bapak

Lambe turah

Anak ini pernah di mention di bagian 'Cold Daddy'. Jadi, doi ini temen sebangkunya Yoonhee dari kelas 1 SD, pokoknya partner in crimenya Yoonhee.

Bangtan Daddy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang