Bangtan Daddy Characters

20.7K 1.3K 294
                                    

Halo semuanya apa kabur? Bae-bae aja pan, ya semoga ya. Aamiin

Disini aku mau sedikit eh banyak deh cuap-cuap soal karakter-karakter tokoh disini, aku gak tau kalian mau tau tentang ini atau gak, tapi aku pengen cerita banyak aja. Boleh gak?

Kalo gak boleh pulang ajalah malih.

Ehehe

Sebenarnya ada beberapa tokoh yang karakternya aku ambil dari kehidupan dikeluarga aku sendiri.

Well, kayanya sih bakalan curhat nih ahaha, gapapa kali ya?

Iya aja udh

1. Keluarga Kim Seokjin.

 Keluarga Kim Seokjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Karakter Jin sendiri disini aku tampilin dalam bentuk laki-laki yang dewasa dan berwibawa bangetlah mengayomi banget adik-adiknya serta keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Karakter Jin sendiri disini aku tampilin dalam bentuk laki-laki yang dewasa dan berwibawa bangetlah mengayomi banget adik-adiknya serta keluarganya. Sebenarnya sifat ini aku ambil dari sifat abang real aku sebut saja 'aa malih'. Aa malih ini orangnya dewasa, bijaksana, dan perhatian walaupun kadang tsundere, kadang juga kelakuannya absurd kaya Jin aslinya, 'Daddy Jokes' parah.

- terus bunda Miyoung, aku gambarin dalam bentuk My Real Mother!:)
Beliau itu adalah ibu yang sayanggggggg bangetttt sama anak-anaknya, beliau juga selalu pentingin urusan anak-anaknya dulu baru yang lain. Jadi inget waktu SD dulu, ayahku kan tentara so pasti ibuku jadi istri tentara (ya iyalah) maksudnya dia jadi ibu persit gitu suka ada kunjungan-kunjungan gitu sama ibu-ibu persit lainnya jadi aku suka ditinggal. Dulu setiap beberapa menit sekali kalau aku ditinggal aku selalu diteleponin, padahal dulu aku kaga ngerti pake hape, cuma bisa angkat telepon doang, sms aja masih gak pake spasi wkwk. So, she's addict with family (tuh kan jadi curhat). Terus kalau kalian lebih teliti lagi Bunda Miyoung ini kadang suka galak sama Ayah Jin kadang juga suka so sweet sama Ayah Jin, itu tuh sama banget kaya mamah aku, sedikit tsundere gitu ehehe.

- Kak Jaejin, sendiri gak beda jauhlah kelakuannya kaya Ayah Jin, cuma bedanya dia gak daddy jokes ya.

- kalau kembar sendiri aku nggak ngambil dari mana-mana sih cuma dateng gitu aja diotak.

- nah kalau si jinwoo versi teen ini ada sisipan sedikit dari sifat aku, aku orangnya rame sama usil, bisa apa aja dibecandain, ada orang lewat aja suka aku jadiin candaan, songong sih jangan ditiru wkwk, terus aku kalo ngomong suka ceplas-ceplos.

Bangtan Daddy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang