Busy Mommy

28.2K 1.9K 107
                                    

Seoul, 17 Januari

Dengan hormat,

Sehubung dengan surat ini yang ditandatangani langsung oleh Tuan Presiden. Hasil penyeleksian yang sudah dilakukan secara matang dari beberapa kandidat yang diusulkan.

Dengan ini menyatakan Jeon Jihyun dari Devisi Kementrian Luar Negeri sebagai salah satu kandidat terpilih yang telah memenuhi kriteria yang sudah ditetapkan untuk menjadi Duta Besar yang akan merepresentasikan Republik Korea Selatan di Negara Parlemen Inggris untuk menggantikan Tuan Jang Ok Yoo yang tak mampu lagi memenuhi kerja lanjutannya karena sakit.

Sebagai pemenuh salah satu Hak Prerogatif Presiden untuk memilih kandidat yang layak untuk menjadi perwakilan negara di Negara Sahabat, dinyatakan kandidat terpilih akan bekerja untuk negara selama empat tahun lamanya untuk melanjutkan kemajuan bangsa serta meningkatkan kualitas Politik Luar Negeri Republik Korea Selatan dengan Negara Parlementer Inggris agar terjadi kerja sama yang harmonis dan baik.

Cukup sekian surat permintaan yang ditandatangani langsung oleh Tuan Presiden. Terima kasih

Hormat saya,

Moon Jae In
(PRESIDEN REPUBLIK KOREA SELATAN)

---

CERITA INI SUDAH PINDAH LAPAK YA KAWANQ, BISA DI CEK DI APLIKASI DREAME DI AKUN @BYPNVU
---

Tunggu kisah selanjutnya hanya di Ini talkshow. Salah jurusan, malih!

Kira-kira ini di iya-in jangan si Jihyun? Kesian:(

Weyy 5000+ words banyak nye

Hehe, guys nih bangtan daddynya balik, si Heejung udah bertanformasi lagi jadi bocah kecil yang imut-imut.

Guys, minta doanya ya besok jadi nih sidangnya, semoga diperlancar, dimudahkan, dan digampang dalam menjawab pertanyaan, nilai yang memuaskan dan ipk gede, aamiin ya rabbal alaamiin.

Sayang kamu senoah~ udara buat kamu 😘💕💕

Bangtan Daddy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang