curhatan 1: secret admir

758 34 2
                                    

Selamat malam pak dokter.
Saya hanya bisa mengungkapkan perasaan ini melalui sapaan malam.
Saya tidak seberani mereka yang terang-terangan menyampaikan perasaannya kepadamu.
Saya hanya wanita yang memiliki banyak kekurangan dan tak memiliki apa-apa untuk mencintaimu secara terang-terangan.
Saya hanya wanita akhir zaman yang merindukan surga pak!

Percayalah jika allah swt mengizinkan kita untuk bertemu dan bertegur sapa,kelak kita akan dipertemukan secara tidak sengaja dan tanpa melalui proses pacar yang akan menyebabkan zina.

" Sesungguhnya allah tidak ada pilihan lain ketika dua insan saling menyukai maka kelak mereka akan dipersatukan, allah maha membolak-balikan hati".

Cinta saya bertepuk sebelah tangan mungkin ya pak?  Karena disini hanya saya yang mengagumi bapak,sedangkan bapak? Belum tentu mencintai saya.

Saya juga bingung pak kenapa saya menaruh hati pada bapak?, sedangkan saya tidak pernah bertemu dengan bapak,dan saya hanya melihat bapak melalui ig bapak @Gibrantanjung.
Bapak juga berusia yang tentunya jauhh lebih tua dari umur saya.  Bapak juga memiliki fans yang luar biasa banyak dan ketika bapak mengupload foto di akun bapak, masyaallah ya pak?
Bapak tampan, tapi saya tidak menyukai ketampanan bapak karena ketampanan bapak semua wanita bisa lupa diri karenanya.
Bapak pintar, tapi saya tidak menyukai. Kenapa?  Pastinya karena alasan yang serupa.  Bapak banyak fans, itu juga saya kurang menyukainya karena dengan begitu bapak bisa membuat saya cemburu. Mungkin keluarga bapak adalah keluarga yang memiliki kekayaan yang melimpah, tapi saya tertarik sama kekayaan itu.

Entah bagaimana perasaan itu Tiba-tiba hadir dan bertahan disana sehingga mempunyai kekuatan tersendiri bahwa kelak kita akan dipersatukan.  Wallahualambisoaff ya pak??  Hanya allahlah yang tau.  Saat ini saya merasa belum pantas untuk bertemu bapak, tapi suatu saat nanti kita akan bertemu, entah itu didunia sebagai sepasang kekasih dan entah pula disurganya sebagai teman.
Akan saya jaga perasaan ini agar orang lain tidak mengetahuinya. Saya mungkin tidak bisa menjadi khadijah yang menyatakan cintanya terlebih dahulu secara terang-terangan kepada rasulullah saw.  Tapi biarkan saya menjadi Fatimah yang mencintai Ali dalam diam dan lantunan doa.

Bukan begitu pak???

Sekarang, saya adalah Fatimah mu dan kau adalah Ali ku.

                                 24Januari2018.  22:01wib
                                                    MDCS.

-------------------------------------------------------------------

Rahasia ini belum ada yang tau,entah itu teman-temanku, sahabat,saudara(I)ku dan keluargaku.

Biarkan rasa ini tersimpan dengan mestinya.

Diary untuk calon imamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang