Dua Puluh Dua

795 107 13
                                    


Jinhwan mengatupkan bibirnya. Lelaki pendek itu tengah menatap Hana yang masih sibuk meruntuk tak jelas sambil memakan donatnya. Junhoe dan Jimin masih diam, menatap pada pintu kantin di mana Sohyun dan Hanbin baru saja keluar. Tak ada yang bicara lebih banyak karena mereka masing-masing sibuk dengan pikirannya masing-masing.

"Ehm, Na?"

Jinhwan membuka suara, memanggil Hana yang tengah mengunyah donatnya sembarangan.

"Apaan?" tanya gadis itu malas.

"Cek hape dulu," pinta Jinhwan.

Hana menautkan alisnya, tapi tiga detik kemudian, gadis itu mendelik dan melanjutkan makannya tanpa peduli pada lelaki pendek yang kini terlihat kesal padanya.

"Apa sih, Nan? Ngomong ya ngomong aja. Sok rahasia lo," celetuk Jimin yang paham maksud Jinhwan menyuruh Hana membuka ponselnya.

"Tau nih! Kayak penting aja," timpal Junhoe yang kembali sibuk dengan donatnya.

Jinhwan mendengus, lalu menatap dua lelaki itu dengan tatapan malasnya. "Ya emang penting, bego."

"Sok kayak presiden lo," balas Jimin.

"Suka-suka gue lah!"

"Cih, males gue sama lo semua," Jimin berdecak lalu bangun dari duduknya dengan cepat, membuat ketiga orang yang ada di meja yang sama dengannya itu menatapnya dengan alis yang saling menyatu. "Jadi kawan gak profesional banget!"

Selanjutnya, lelaki itu beranjak pergi, meninggalkan ketiga temannya yang masih dibuat mematung oleh tingkah tak jelasnya.

"Apa sih? Gak jelas banget!"

"Baperan, anjing!"

Hana dan Junhoe kembali pada aktivitas makan mereka. Sementara itu, Jinhwan terlihat memikirkan sesuatu.

"Jadi, apaan?" tanya Junhoe tiba-tiba. Lelaki tinggi itu masih mengunyah donatnya dan kini tangannya sibuk membuka kaleng sodanya. "Lo masih gak niat ngomong karna ada gue?" lelaki itu melemparkan tatapan menuduhnya pada Jinhwan.

Hana tak banyak komentar. Gadis itu sibuk makan hingga pergulatan tak penting di depannya selesai dengan desahan panjang Jinhwan dan panggilan lelaki manis itu padanya.

"Na?"

"Hm?"

"Abang lo beneran suka sama Sohyun?"

Junhoe yang semulanya sedikit kesal karena tingkah Jinhwan yang seakan tak ingin ia tahu, kini membelalak. Lelaki itu bahkan meletakan kembali kaleng sodanya sebelum benda itu mencapai bibirnya.

"Na, gue juga pengen nanya itu dari tadi!"

"Ha?" sementara itu, Hana terlihat sedikit kaget. Gadis itu bahkan meletakan kembali botol air mineral yang baru ia buka dan menatap kedua lelaki itu dengan alis yang bertautan.

"Hanbin suka sama Sohyun gak?" desak Junhoe.

Desakan Junhoe membuat Hana mendengus malas. Detik berikutnya, ia kembali mengambil botol airnya dan siap untuk minum.

"Jawab, Na!"

"Ck, mana gue tahu, nyet!"

Junhoe dan Jinhwan kompak melongoh tak percaya saat jawaban tanpa beban itu terucap dari bibir Hana. Gadis itu bahkan terlihat cuek dan seakan tak peduli dengan hal itu.

"Terus tadi kenapa lo bilang kayak gitu?" tanya Jinhwan.

"Bilang apaan?"

"Hanbin baper cuma karna diliatin Sohyun,"

Leader Couple (Hanbin-Sohyun)Where stories live. Discover now