Part 34

8.8K 886 32
                                    

Bunga begonia artinya waspada        

Dear My Wife

Stephani mengendap-ngendap memasuki dapur hotel. Tentu saja agar tidak ketauan dengan staf – staf yang lain. Karyawan di dapur hanya menanggapi kedatangan Stephani dengan senyuman saja tanpa bertanya seperti karyawan hotelier.

Tanpa berlama – lama Stephani mengambil panci dan mencari nasi untuk memasak bubur. Selagi Stephani memotong – motong sayur – sayuran. Kepala Chef hotel mendatanginya.

"Nona Stephani ? Tumben datang kedapur ada apa ?"

Stephani mengalihkan sebentar pandangannya. "Oh, Chef Li. Ah tidak, hanya memasak bubur saja."

Dahi Chef Li berkerut mendengar ucapan Stephani. "Nona jangan repot – repot, biar saya saja yang membuatnya." Chef Li menawarkan ke Stephani. Tapi Stephani menggeleng sembari tersenyum.

"Tidak perlu chef, hanya bubur saja kok. Chef masak yang lain saja." Ujar Stephani yang masih lincah memotong – motong sayur wortel dan kentang menjadi kecil – kecil. Mendengarnya Chef Li mengangguk mengerti.

"Kalau begitu saya tinggal Nona." Pamit Chef Li kepada Stephani.

Dear My Wife

Langkah Stephani terkesan terburu – buru menuju kamar Taehyung. Sesampainya ia melihat sekeliling sebelum membuka pintu itu.

Dilihatnya Taehyung tengah berbaring dengan kedua tangannya menopang di pipi kirinya. Stephani meletakkan bubur hangat itu di nakas.

"Taehyung ayo bangun, makan dulu." Di goyang – goyangkannya bahu Taehyung kecil. Taehyung mengelut kecil. Membuka matanya yang sayu. "Ayo." Stephani membantunya bangkit dan duduk bersandar di headbed.

Tangan Stephani mengambil bubur yang ia buat dan mulai mengaduknya sebelum menyuapkan ke Taehyung.

"Buka mulutnya." Stephani menyodorkan sendok yang sudah ia anginkan ke mulut Taehyung. Taehyung menyambutnya perlahan.

Stephani masih menyuapi Taehyung dengan diam. "Nanti ke dokter ya." Ucap Stephani. Taehyung malah menggeleng. Wanita ini berdecak.

"Aku beritahu Tuan Joohwan ya." Taehyung kembali menggeleng.

"Aku antar pulang kerumah ya."

"Aku cuma flu !" Gerakan Stephani menyuapi Taehyung terhenti. Ia menatap kaget lelaki ini. Tiba – tiba saja Taehyung membentaknya.

"Ya walaupun cuma flu." Stephani mengontrol nadanya yang sebenarnya ingin ia balas juga bentakan Taehyung.

Taehyung menahan tangan Stephani. "Aku Cuma flu, besok akan sembuh juga." Kali ini nada Taehyung sangat rendah. Netranya  menatap Stephani dengan sayu.

Stephani membalas tatapan sayu Taehyung.  Mulut Taehyung terbuka. "Kau tidak perlu khawatir, kau menjenguk saja sudah membuat aku sedikit sehat."

Stephani memutar bola matanya. "Sakit membuatmu melankolis ternyata. Ini." Stephani menyodorkan satu suapan bubur terakhir ke mulut Taehyung.

"Setelah ini, istirahat."

Taehyung mengangguk mendengar perintah Stephani yang seperti ibu – ibu mengomel kepada anaknya.

Dear My Wife

Piknik mereka masih berlangsung hanya saja tidak lagi makan. Kini Namjoon dan Minri menikmati tontonan mereka sembari menuju malam.

Dear My Wife [ Complete ] ✔️Where stories live. Discover now