Sugeng Rawuh

2K 118 3
                                    



Selamat datang semua di halaman pembuka dari cerita ini. Terima kasih sudah memilih cerita ini sebagai teman baca kalian hingga beberapa waktu kedepan. Sebelum kalian membaca ada baiknya kalian mengenali cerita ini melewati penjelasan berikut.

Selesai ditulis pada Agustus 2018. dan belum ada revisi signifikan, jadi mohon maaf kalau masih banyak error di puebi karena yang ada di wattpad masih draft pertama. terima kasih atas perhatiannya, dan kalau mau memberikan saran kritik atau koreksi cukup di chapter terakhir saja. maaf kadang kalau spam sangat mengganggu.

Cerita ini ber-genre Fiksi Ilmiah dengan sub-genre Petualangan, Fiksi Remaja, Paranormal dan Aksi. Namun, Fiksi Ilmiah di sini tidak serumit cerita sebelumnya yaitu Destination : Jakarta 2040, karena yang menjadi pembahasan utama di cerita ini adalah sesuatu hal yang mungkin tidak asing. Latar Belakang ilmiah di cerita ini adalah Seismologi (Ilmu Gempa Bumi).

Walaupun begitu tetap akan ada beberapa kata yang asing di dengar. Karena ini wattpad, bukan sebuah novel  jadi untuk sementara hanya menggunakan metode italic untuk menunjukan kata asing. Mungkin kedepannya akan menggunakan end note demi kemudahan membaca.(Jelas ya soal penggunaan end note atau foot note)

cerita ini adalah  cerita untuk 15 tahun ke atas. Jadi, buat adek - adek yang di bawah umur, jangan terlalu kepo sama istilah aneh yang mungkin disisipkan di dalam cerita atau malah tunggu ulang tahun ke 15 ya buat baca hehe.

Cerita ini akan di pecah menjadi beberapa bagian. Dimana setiap berganti bagian akan ada kata - kata mutiara dari frasa Bahasa Jawa halus ataupun kasar yang menyimpulkan isi dari segala hal di bagian itu.

Seperti itu saja kayaknya, well Selamat Menikmati!

SKENARIO JAWAजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें